Keseruan Event Jejepangan di Bencoolen Mall Kota Bengkulu

Keseruan Event Jejepangan di Bencoolen Mall Kota Bengkulu

Coswalk Show yang diadakan di Avenue Bencoolen Mall pada tanggal 6 Januari sampai tanggal 7 Januari 2024 -Naura -

 

 

RADAR BENGKULU - Bagi kalian pecinta jejepangan wajib banget nih datang ke Event yang satu ini, yaitu Coswalk Show yang diadakan di Avenue Bencoolen Mall pada tanggal 6 Januari sampai tanggal 7 Januari 2024 jam 14.00 wib, pada event ini mereka menyuguhkan cosplay-cosplay yang sangat menarik dan keren banget loh. 

 

Coswalk sendiri memiliki kepanjangan dari Cosplay Walk, jadi sudah pasti pesertanya memamerkan cosplay-cosplay yang menarik dan keren pada event ini. 

BACA JUGA:Dapatkan Promo Tiket Bus DAMRI dan Cek Jadwal Rute Keberangkatannya Disini

BACA JUGA:Ramalan Shio Ayam di Tahun 2024 Tentang Karier dan Asmara

Tema dari event ini adalah New Year Festival 2024, karena tahun baru belum lama lewat dan untuk memeriahkannya dibuatlah acara ini. Dari pihak Bencoolen Mall dan Honda bekerjasama untuk menyelenggarakan acara ini. 

 

Event New Year Festival 2024 ini sebenarnya bukan hanya Event Coswalk Show aja loh, ada beberapa event lain di antaranya itu ada Event Fun Game E-Football PS4, Fun Game Turney Gaplek, Pokemon Trading Card Game, Fun Game Tekken 7 PS4 dan One Piece Trading Card Game. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Virgo Menemukan Solusi, Libra Tidak Menjanjikan, Pisces Harus Hati-Hati

Ada banyak banget eventnya yah, dan itu acaranya pada tanggal 6 sampai 7 Januari 2024 loh. Tapi untuk eventnya jam dan tanggalnya berbeda-beda yaa, jika penasaran bisa di lihat pada akun instagram Bencoolenmall_bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: