Gawat! 5 Tanggal Lahir Anak Indigo yang Mudah Dirusak Setan

Gawat! 5 Tanggal Lahir Anak Indigo yang Mudah Dirusak Setan

5 tanggal lahir ini bisa jadi indigo,mudah dirusak setan!-Ist-

RADAR BENGKULU - Berikut ini penjelasan tanggal lahir anak indigo yang rentan terhadap gangguan dan pengaruh setan. Fenomena anak dengan kesaktian memang selalu menjadi perbincangan.

 

Kekuatan ini sering muncul ketika mereka masih muda, seperti kemampuan membaca aura, melihat makhluk astral, atau bahkan telepati.

Namun anak indigo juga memiliki potensi negatif, yaitu rentan terhadap bahaya setan atau roh jahat. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran para orang tua anak indigo.

BACA JUGA:Viral! Pemandu Wisata Kebun Binatang Mirip Artis Pevita Pearce, Ini Responnya

BACA JUGA:Ternyata Ada 3 Faktor Seorang Anak Bisa Menjadi Indigo

BACA JUGA:10 Ciri-ciri Anak Indigo yang Harus Diketahui

Salah satu cara untuk memprediksinya adalah dengan mengetahui tanggal lahir anak Anda, karena konon ada mitos bahwa tanggal lahir tertentu dianggap membuat anak indigo rentan terhadap roh jahat.

 

Satu-satunya cara untuk menjauhkan mereka dari kejahatan tersebut adalah dengan mengajak mereka untuk rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Sebab jika seseorang rajin beribadah, lama kelamaan pengaruh negatif terhadap orang tersebut akan melemah.

 

Namun perlu dicatat bahwa pandangan soal tanggal lahir seperti ini hanyalah mitos yang tidak berdasar dan tidak dapat diandalkan.

BACA JUGA:Keseruan Event Jejepangan di Bencoolen Mall Kota Bengkulu

BACA JUGA:Kata Erick Thohir Tentang Jokowi dan Prabowo Makan Malam Berdua: Negarawan Sejati jadi Panutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: