Semoga Bisa Meringankan Masyarakat, Pemerintahan Desa Linau Realisasikan BLT-DD Tahap III Tahun 2023

 Semoga Bisa Meringankan Masyarakat, Pemerintahan Desa Linau Realisasikan BLT-DD Tahap III Tahun 2023

Pemerintahan Desa Linau Realisasikan BLT-DD Tahap III Tahun 2023-Hendri-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU -  Pemerintahan Desa Linau merealisasikan BLT-DD Tahap III Kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Linau Kecamatan Maje  Kabupaten Kaur.

 BACA JUGA:Cerita Bujang Bekurung (Karya Siti Mutmainah)

  

Sedangkan penyaluran BLT-DD Tahap III ini diserahkan  secara simbolis oleh Kepala Desa Linau diwakili Sekretaris Desa Linau, Bobi didampingi oleh Ketua BPD. Serta Dihadiri oleh  Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan, Anggota BPD dan 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Linau, Selasa (26/9).

BACA JUGA:Penting, 6 Tips Melindungi Kulit Anda di Cuaca Panas

       

Kepala Desa Linau, Ispi Yulidarmin diwakili Sekretarisnya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

 BACA JUGA:Aksi Hari Tani, Ini 10 Tuntutannya

     

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyalurkan BLT-DD tahap III ditahun 2023, terhitung bulan Juli-September. Masing-masing KPM mendapatkan Rp 900.000. Tentu 27 KPM ini sudah sangat memenuhi kriteria sebagai penerima manfaat BLT-DD yang berdasarkan hasil Musyawarah Desa. Kami berharap semoga dengan telah terealisasikan BLT-DD ini dapat meringankan kebutuhan 27 KPM Desa Linau."  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id