Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023

Timnas Indonesia di Asian games 2023-Ist-

Menang lawan Uzbekistan akan jadi satu-satunya cara agar bisa lolos ke perempat final. Maka dari itu pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri harus mengerahkan kekuatan penuh untuk menumbangkan lawan, tentu doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia menjadi kekuatan tersendiri bagi garuda muda pada laga itu. 

 

 

Berikut prediksi susunan pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023.

 

Posisi kiper kemungkinan besar tetap jadi milik Ernando Ari sebagai penjaga gawang utama. Lalu di barisan pertahanan, bek kanan diperkirakan bakal diisi oleh Robi Darwis dan bek kiri dihuni Dony Tri Pamungkas.

 

Duet bek tengah bakal jadi tanggungjawab kapten Rizky Ridho dan bek senior Andy Setyo. Untuk Gelandang bertahan kemungkinan kuat bakal dipegang oleh Alfeandra Dewangga pengganti Rachmat Irianto harus menepi lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

 

Sektor tengah diisi oleh Muhammad Taufany dan Syahrian Abimanyu. Kedua pemain ini diharapkan dapat jadi penyalur bola ke lini depan.

 

Trisula lini depan kemungkinan tak akan jauh berbeda. Egy Maulana Vikri bakal berdiri sebagai winger kanan, sedangkan Ramai Rumakiek jadi winger kiri. Sosok ujung tombak akan diemban oleh Ramadhan Sananta yang baru bergabung ke Hangzhou.

 

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: