SSB Seleka Raya Kaur Juara Liga Persipa Usia Dini Tingkat Provinsi Bengkulu

SSB Seleka Raya Kaur Juara Liga Persipa Usia Dini Tingkat Provinsi Bengkulu

SSB Seleka Raya meraih juara di Liga Persipa Usia Dini tingkat Provinsi-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Sekolah Sepak Bola (SSB) Seleka Raya dari Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur mencatatkan prestasi gemilang.

SSB Seleka Raya Kaur meraih juara di Liga Persipa Usia Dini tingkat Provinsi yang digelar di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Olahraga yang Viral di Kalangan Artis ini Ternyata Ada 6 Manfaat untuk Kesehatan

Dalam kompetisi yang mempertemukan bakat-bakat muda di dunia sepak bola untuk anak-anak, SSB Seleka Raya tampil sebagai yang terbaik dengan menyumbang juara dari keenam kategori yang dilombakan.

Pada kategori umur 7 tahun, SSB Seleka Raya berhasil meraih juara 1, menyusul kesuksesan yang sama pada kategori umur 10 tahun SSB Seleka Raya meraih juara 2.

BACA JUGA:Bisa Tingkatkan Mood, 6 Manfaat Olahraga Pound Fit untuk Kesehatan

Sementara itu, pada kategori umur 8 tahun, SSB Seleka Raya berhasil meraih juara 3, dan pada kategori umur 9 tahun, mereka menempati posisi juara 4.

 

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari komitmen dan kerja keras yang telah ditanamkan dalam setiap sesi latihan oleh para pemain muda SSB Seleka Raya. Pelatih SSB Seleka Raya Aries Mitra, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian ini.

BACA JUGA:Susah Menaikan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Berikut Ini, Dijamin Auto Gak Kurus Lagi

"Kami sangat bangga dengan prestasi anak-anak kita. Meskipun SSB Seleka Raya baru berdiri selama enam bulan di desa Seleka, namun mereka sudah menunjukkan potensi dan kemampuan yang luar biasa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: