Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023

Timnas Indonesia di Asian games 2023-Ist-

RADARBENGKULU - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2023, Kamis (28/9). 

 

 Timnas Indonesia U-24 akan memainkan laga babak 16 Besar Asian Games 2023 lawan Uzbekistan di Shangcheng Sports Centre Stadium, Kamis 28 September 2023. Laga Indonesia vs Uzbekistan akan dimainkan mulai pukul 15.30 WIB.

 

Dimana saat ini dikabarkan Performa Indonesia tidak cukup bagus pasca jelang babak 16 Besar. Hal itu disebabkan setelah menang pada laga pertama Grup F, Indonesia menelan dua kekalahan beruntun. Bukan hanya kalah, Indonesia juga gagal menciptakan gol.

 

Prediksi diatas kertas, Timnas Uzbekistan punya skuad yang cukup mentereng, walaupun tim racikan pelatih Timur Kapadze itu kehilangan winger Khozhimat Erkinov yang disanksi kartu merah pada duel lawan Hong Kong. Tapi tetap saja, Uzbekistan telah membuktikan kualitas mereka pada laga fase grup.

 

Namun demikian, ultras Garuda tak usa risau, timnas Indonesia mendapat tambahan kekuatan dengan kehadiran Ramadhan Sananta. Walaupun gelandang bertahan, Rachmat Irianto tidak bisa bertanding karena akumulasi dia kartu kuning, akibatnya bisa diprediksi akan membawa dampak krusial bagi timnas Indonesia. 

 

Mesin Gol Harus Dimaksimalkan

 

Kesulitan lini depan dalam mencetak gol dalam fase grup, menjadi beban di pundak Ramadhan Sananta ketika memainkan duel lawan Uzbekistan. Sebab, harapan besar pada Ramadhan Sananta bisa menjadi mesin pendulang gol bagi Timnas Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: