5 Mobil Bekas Tua Eksis, Muat Banyak Irit Bandel Harga Murah

5 Mobil Bekas Tua Eksis, Muat Banyak Irit Bandel Harga Murah

--

RADAR BENGKULU - 5 mobil bekas tua eksis, muat banyak irit bandel harga murah. Eksistensi ketahanan mobil bekas tua yang masih warawiri di jalanan membuktikan mobil bekas tua rawatan tak tergerus perkembangan zaman. 

Pada era teknologi super canggih saat ini, teknologi mobil jadul dengan ketahanan luar biasa menjadi idaman para para konsumen. 

Apa saja mobil tua bekas yang masih gampang ditemui dijalanan?

pertama adalah Toyota Kijang.

Hadir mulai tahun 70 an dengan beberapa generasi Toyota kijang sampai saat ini masih terlihat mondar mandir dijalanan. Baik itu kijang petak, kijang komando, kijang kotak bahkan kijang pick up masih terlihat menjadi operasional, seperti mobil angkut sampah, angkut galon, angkut bahan bangunan dsb. 

Pada urutan kedua ada Isuzu Panther. Sama dengan kijang. muat banyak ditopang casis kuat dan tebal dengan 3 baris kursi atau pick up. Hanya membedakan panther bermesin diesel dengan bahan bakar solar. Dari sisi efesiensi konsumsi bahan bakar panther lebih irit dibandingkan dengan kijang bensin. 

Pada urutan tiga mobil bekas tua yang kuat segala medan ada Daihatsu Taft 4x4. Yang saat ini masih menjadi oprasional andalan para pemilik kebun untuk mengangkut hasil bumi. 

 

Keempat ada lagi yakni suzuki carry minibus ataupun pick up. Bermesin bensin ini, carry selalu jadi andalan pada zamanya. 

 

Dan pada urutan kelima ada Mitsubishi Kuda solar atau bensin. Mobil keluarga ini juga ada varian pick up seperti L300. Mobil satu ini juga gak kalah seperti merk mobil lainya. Mobil bekas tangguh, irit harga murah yang masih digunakan saat ini memiliki nilai history yang membuat harganya tak memiliki pasaran.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: