Kapolres Kaur Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

 Kapolres Kaur Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Agama

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si sedang menyampaikan kata sambutan-Hendri-radarbengkulu

 BACA JUGA: Kerugian Nyaris Rp 500 Juta, Kebakaran Ruko di Kepala Pasar Bintuhan Diduga Karena Korsleting

   

"Sampai saat ini berdasarkan fakta bahwa di Kabupaten Kaur tidak ada konflik antar agama dan konflik horizontal. Untuk itu, mari kita jaga selalu keharmonisan di Kabupaten Kaur. Apabila ada permasalahan ditingkat desa yang menyangkut dengan kriminal, silahkan para kepala desa menyampaikan dan mendiskusikan dengan Kapolsek dan Kasat Reskrim," kata Kapolres Eko. 

 BACA JUGA:Dandim 0408 Bangga, Masyarakat Antusias Ikuti Program TMMD di Kembang Ayun

       

"Polres Kaur telah melakukan langkah-langkah dalam pencegahan peredaran minuman keras dengan melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dan para pemuda. Salah satu contoh keseriusan Polres Kaur dalam mencegah peredaran minuman keras. Yaitu, melakukan razia dan menutup tempat karaoeke yang tidak memiliki izin resmi," ungkapnya.

BACA JUGA:Orang Tua Harus Pahami Cara Mengatasi 4 Karakter Anak yang Memiliki Ciri Kesuksesan

 

"Kegiatan silaturahmi Kapolres Kaur dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M yang temanya, Dengan meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju," tutur Kapolres. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu