Cara Melawan Kanker dengan Teh Daun Kelor

Cara Melawan Kanker dengan Teh Daun Kelor

cara membuat teh daun kelor-ist-

RADAR BENGKULU - Daun kelor sudah dipercaya banyak manfaat untuk kesehatan. Pengakuan manfaat Daun kelor bukan saja pada ilmu kesehatan tradisional. Melalui berbagai penelitian, Ilmu kesehatan modern juga merekomendasikan Daun kelor sebagai tumbuhan yang kaya manfaat sebagai penyembuh dan pencegah berbagai penyakit. 

 

Tumbuhan dengan nama latin moringa eleifera tidak saja mampu menyembuhkan penyakit ringan. Penyakit ganas seperti kanker juga bisa diatasi oleh daun kelor. 

Kanker sendiri penyakit ganas dan termasuk penyakit paling mematikan di Indonesia bahkan dunia, meski penyakit ini tidak menular dari manusia ke manusia. 

Penyakit kanker diawali munculnya sel/jaringan tidak normal dalam tubuh. Sel itu berkembang dengan cepat membetuk tumor. 

Kalau sudah parah, sel ini akan menggerogoti kesehatan. Untuk mencegah, kita harus membunuh sel - sel abnormal dalam tubuh harus dimusnakan. 

Mengkonsumsi daun kelor secara rutin, dipercaya dapat memusnahkan sel kanker dalam tubuh. 

Daun kelor umumnya diolah menjadi sayur kemudian disantap bersama nasi. Seperti sayur santan manis daun kelor campur telur. 

Namun daun kelor bisa juga dapat diolah menjadi minuman. Seduh daun kelor seperti menyeduh teh. Konsumsi secara rutin. 

Teh daun kelor membantu kita melawan sel kanker dan bisa membantu penyembuhan kanker

Membuat minuman seduhan daun kelor tidak bisa diseduh begitu saja. 

Berikut ini kita ulas cara mengolah daun kelor menjadi minuman seduhan seperti teh. Atau kita sebut saja teh daun kelor, untuk melawan kanker. 

Membuat teh daun kelor terbilang mudah. Daun kelor segar dirontokan dari tangkai. Kemudian dijemur hingga daun sedikit mengering dan daun mulai menggulung, teh daun kelor sudah bisa diangkat dan disimpan. 

Untuk menyeduh teh daun kelor, ambil 1 sampai 3 sendok makan teh daun kelor. Tuangkan dalam gelas sedang lalu tambahkan air panas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: