Pemerintahan Desa Air Lakok Gelar Musdus Untuk Pembangunan 2024

Pemerintahan Desa Air Lakok Gelar Musdus Untuk  Pembangunan 2024

Desa Air Lakok Gelar Musdus-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemerintah Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melalui Kepala Dusun (Kadun) masing-masing melaksanakan Musyawarah Dusun (Musdus).

BACA JUGA:Masyarakat Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu Perbaiki Jembatan

 

Kegiatan Musdus yang dipimpin oleh masing-masing Kadun, yakni Kadun 1 Antok Prasetyo dan Kadun 2, Edi Haryanto ini guna menampung usulan-usulan masyarakat untuk merancang pembangunan tahun 2024 mendatang yang nantinya usulan hasil Musdus ini akan disaring kembali melalui Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (Musdes Penyusunan RKPDes). 

BACA JUGA:Pemuda 24 Tahun Tipu 14 Korban dan Gelapkan 40 Mobil, Raup Keuntungan Hingga Hampir 1 Miliar Rupiah

 

Data yang berhasil dihimpun, Musdus ini dihadiri dan diikuti oleh BPD, jajaran perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kelembagaan desa serta perwakilan masyarakat, Senin sore (02/10/2023).

Kadun 1, Antok Prasetyo dan Kadun 2 Edi Haryanto dalam memimpin Musdus ini mempersilahkan kepada perwakilan masyarakat yang hadir agar menyampaikan usulan, masukan dan saran untuk pembangunan 2024 mendatang yang bersumber dari Dana Desa (DD). 

BACA JUGA:Unik, APBD-Perubahan Mukomuko Dibahas Lagi Setelah Disahkan

 

"Silahkan sampaikan usulan, masukan dan saran. Nanti usulan hasil Musdus ini akan kita saring di Musdes RKPDes untuk nantinya masuk di APBDes 2024," ujarnya. 

Tokoh masyarakat, yakni Sulirmantoni dalam kesempatan ini mengharapkan usulan yang disampaikan oleh masyarakat dalam kesempatan Musdus ini agar masuk skala prioritas di Musdes RKPDes nanti dan dapat terealisasi di tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Realme 11 Dengan Kemampuan Pengisian Batrei yang Cepat,Cek Harga & Spesifikasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu