BMKG: Prakiraan Cuaca Hari ini 11 Oktober, Bengkulu Hujan Tapi Belum Merata

BMKG: Prakiraan Cuaca Hari ini 11 Oktober, Bengkulu Hujan Tapi Belum Merata

BMKG prediksi hujan di Bengkulu bertahap bulan November 2023-Ist-

RADAR BENGKULU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali mengeluarkan rilis prakiraan cuaca hari ini dan cuaca besok.

 

Dalam artikel ini redaksi akan menyampaikan secara umum prakiraan cuaca di wilayah Sumatera, termasuk provinsi Bengkulu. Data prakiraan cuaca hari ini dan cuaca besok dilansir langsung dari laman resmi BKMG.

 

Secara umum, dari delapan provinsi yang ada di Sumatera, terpantau ada beberapa provinsi yang mulai rutin turun hujan. Sepertinya puncak kemarau akan segera berakhir. Dan prakiraan cuaca puncak musim hujan seperti yang disampaikan sebelumnya akan terjadi pada bulan Februari 2024.

 

BACA JUGA:BMKG : Hujan di Bengkulu Bertahap pada Awal November 2023

Berikut gambaran secara umum cuaca hari ini 11 Oktober 2023 di masing-masing provinsi yang ada di Sumatera:

 

1. Aceh

Cuaca hari ini 11 Oktober di provinsi aceh terpantau pagi hari akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian siang harinya cuaca di Aceh akan turun hujan petir. Namun kondisi cuaca berubah lagi pada malam kembali hujan dengan intensitas ringan.

 

2. Bengkulu

Untuk cuaca provinsi Bengkulu 11 Oktober 2023, sejak pukul 01.00 WIB  hingga pukul 07.00 WIB akan turun hujan ringan, khususnya di Benkulu bagian selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu