Manfaat Tanaman Lengkuas Untuk Kesuburan Pria dan Meningkatkan Gairah Serta Sembuhkan Sakit Perut

Manfaat Tanaman Lengkuas Untuk Kesuburan Pria dan Meningkatkan Gairah Serta Sembuhkan Sakit Perut

manfaat tanaman lengkuas untuk kesuburan pria-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU -  Tanaman herbal kali ini yang kita bahas dan banyak manfaat untuk tubuh adalah lengkuas. Lengkuas selain dikenal bermanfaat untuk menambah rasa nikmat pada masakan ternyata juga memiliki kandungan hebat untuk kesehatan. 

 

Salah satu khasiat lengkuas yakni bisa meningkatkan kesuburan pria. Teh lengkuas yang dipadu dengan bahan alami lainnya seperti madu ternyata baik untuk kesehatan sperma pada pria.

BACA JUGA:Tanaman Lidah Buaya Bisa Obati Galau

Dilansir dari berbagai sumber web kesehatan menyebutkan bahwa ada hasil penelitian terhadap hewan, jumlah sperma pada hewan itu meningkat ketika diberikan ekstrak lengkuas. 

 

 

Lalu dilakukan pengujian kepada sebanyak 66 pria selama 3 bulan. Para pria yang diuji itu sebelumnya memiliki riwayat hasil sperma yang sedikit. Namun setelah diuji dengan suplemen ekstrak lengkuas dan ekstrak buah delima, hasilnya sebanyak 62 persen terjadi peningkatan motilitas sperma pada pria tersebut.

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Obat Ini Juga Bisa Atasi Masalah Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat tanaman Lengkuas lainnya yakni bisa meningkatkan gairah seks saat berhubungan intim. Diduga karena jumlah sperma tadi sudah mengalami peningkatan itulah menyebabkan gairah makin meningkat. 

 

Selain itu, manfaat tanaman Lengkuas bisa melawan radikal bebas dan melawan kankerbl. Sebuah studi disebutkan senyawa aktif yang ada didalam akar lengkuas dapat membunuh kanker dan mencegah penyebarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu