Segera Ganti, Kapolres Seluma Soroti Ban Motor Bhabinkamtibmas Gundul

Segera Ganti,  Kapolres Seluma Soroti Ban Motor Bhabinkamtibmas Gundul

Foto bersama di Polres Seluma usai acara Doa Bersama-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU - Sebanyak 69 desa di Kabupaten Seluma kategori sulit dijangkau transportasi. Hal ini  menjadi sorotan Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo saat menginspeksi kendaraan dinas roda dua para personel Bhabinkamtibmas, usai memimpin Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024.

Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo kemudian menekankan jajaran Kapolseknya untuk segera mengganti ban sepeda motor yang dipakai pada personel Bhabinkamtibmas yang telah gundul.

BACA JUGA:Usai Pelantikan, Akhiruddin Arifin dan Sedihandi Resmi Menduduki Kursi di DPRD Seluma

 

 

" Kendaraan operasional para Bhabinkamtibmas penting untuk menunjang selama tahapan pemilu. Apalagi saat pendistribusian logistik pemilu nantinya. Jadi, saya perintahkan seluruh Kapolsek untuk memperhatikan kondisi kendaraannya. Jangan sampai menyusahkan personel Bhabinkamtibmas selama dilapangan nantinya," sampai AKBP. Arif Eko Prastyo.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga telah mengusulkan ke Mabes Polri melalui Polda Bengkulu, untuk pengadaan kendaraan roda dua seperti motor trail.

BACA JUGA:12 Tersangka Korupsi di BPBD Seluma Ditahan, 2 Diantaranya Berstatus Kepala BPBD dan Kabid

 

 

Karena dinilai cocok dengan medan dan kondisi wilayah pedesaan terpencil di pedalaman Kabupaten Seluma yang sulit dijangkau.

"Usulan pengadaan terus kita lakukan melalui Polda Bengkulu, supaya para personel Bhabinkamtibmas kebagian sepeda motor trail untuk memudahkan operasionalnya di wilayah pedalaman," sampai Kapolres. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu