Solidaritas Makin Kuat, Danrem Apresiasi Program TMMD 118 di Desa Kembang Ayun

Solidaritas Makin Kuat, Danrem Apresiasi Program TMMD 118 di Desa Kembang Ayun

Danrem 041Garuda Emas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen,melakukan peninjauan terhadap pembangunan fisik yang ada di Desa Kembang Ayun-Fahmi-radarbengkulu

BACA JUGA:TMMD bersama Masyarakat Rehab Masjid Kembang Ayun Terlihat Sangat Indah

 

"Keberhasilan ini, merupakan cerminan suatu sikap dan keinginan yang besar dari  kita semua, untuk senantiasa memberikan dan berbuat yang terbaik dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dari segala kehidupan,"paparnya.

Yang perlu dipahami bersama, bahwa nilai utama yang ingin ditumbuhkan dalam kegiatan TMMD ini adalah terwujudnya Kemanunggalan TNI kepada semua elemen untuk saling membahu dan bergotong royong membangun kehidupan sosial yang berkualitas.

 

Semangat kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakekat dari Kemanunggalan TNI bersama masyarakat, yang merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus dibangun serta dipelihara.

Kemanunggalan ini juga merupakan aktualisasi. Peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan bangsa yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan nasional yang kokoh.

BACA JUGA: Seluruh Satgas TMMD 118 Salat Jumat di Kembang Ayun, Serda Sucipto jadi Khatib

 

"Dalam penutupan ini kita semua sudah menyaksikan secara langsung kegiatan TMMD. Baik fisik maupun non fisik, yang disaksikan bersama mulai  dari Forkompinda dan seluruh OPD Bengkulu Selatan. Sejumlah sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan, flat deker, pembuatan jembatan, rehab masjid, pembuatan pos kamling, sumur bor dan rehab RTLH. Serta ditambah dengan kegiatan non fisik lainnya yang meliputi penyuluhan dan pelayanan. Semuanya sangat bagus dan bisa dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat,"pungkas Rachmad.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu