Seluruh Satgas TMMD 118 Salat Jumat di Kembang Ayun, Serda Sucipto jadi Khatib

 Seluruh Satgas TMMD 118  Salat Jumat  di Kembang Ayun,  Serda Sucipto jadi Khatib

Satgas TMMD 118 salat Jumat bersama masyarakat di Masjid Kembang Ayun-Fahmi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU –  Meskipun   kegiatan TMMD ke-118 Kodim 0408/BS cukup padat, namun seluruh  Satgas TMMD tetap menunaikan ibadah salat Jumat berjamaah bersama masyarakat Desa Kembang Ayun, Kecamatan  Manna, Jumat (13/10).

BACA JUGA: Optimalkan Kader NU Yang HAM, PC IPNU dan IPPNU Kota Bengkulu Gelar Makesta

 

Dan Ssk Kapten Inf Edi Setiawan  mengatakan, salat Jumat ini  bagi umat muslim, terutama bagi laki-laki wajib menunaikannya.

Bahkan salat selain salat Jumat, menjadi kewajiban umat Islam. Untuk salat wajib ditanamkan sejak dini kepada anak - anak.

BACA JUGA: Terungkap, 5 Hektar Lahan Kebun Sawit Terbakar Itu Milik Kades dan Warga

 

Disampaikan pula, disela padatnya kegiatan TMMD ini,  umat beragama Islam wajib laksanakan salat Jumat. Lalu,  meminta doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan yang sedang berjalan.

“Melalui salat Jumat bersama masyarakat,kita  berharap juga akan semakin mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD ke-118 dengan segenap masyarakat setempat,” ucap Edy di Desa Kembang Ayun Jumat (13/10).

BACA JUGA:Mengulang Untuk Menuang

 

Bertindak sebagai khatib pada Salat Jumat di Masjid Darul Iman, Desa Kembang Ayun adalah Serda Sucipto. Ia adalah  personel Satgas TMMD.  Bertindak sebagai Bilal adalah Diharman dan imam adalah Risman.

Semoga salat Jumatyang rutin dilakukan setiap minggunya bisa menjadi kunci bagi umat Islam menjalin persatuan umat.Apalagi saat ini masjid bentuknya sudah sangat bagus dan masyarakat bisa menjadi nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu