Agar Cepat Hamil, Coba Ikuti 6 Cara Menjaga Kesuburan Wanita

Agar Cepat Hamil, Coba Ikuti 6 Cara Menjaga Kesuburan Wanita

cara agar cepat hamil-ist-

 

RADAR BENGKULU - Seorang wanita yang sudah bersuami tentu ingin cepat hamil dan memiliki keturunan. Apalagi pasangan yang sudah lama menikah, tentu sangat menginginkan segera mendapatkan keturunan. 

 

Redaksi meyakini semua pasangan yang belum memiliki keturunan sudah melakukan berbagai cara medis maupun tradisional agar bisa mendapat keturunan dan cepat hamil. Tapi redaksi berharap jangan berhenti berusaha, Karena setiap usaha pasti akan membuahkan hasil.

BACA JUGA:Bolehkah Ibu Hamil Menggunakan Skincare untuk Atasi Jerawat? Ini Penjelasannya

Kali ini redaksi menyampaikan tips atau cara yang diharapkan dapat membantu pembaca agar cepat hamil. Tips ini redaksi kumpulkan dari berbagai sumber. Memang banyak faktor yang harus mendukung program cepat hamil ini, selain faktor kesuburan sperma pria, ternyata ada faktor lain yang juga harus dipenuhi. 

 

Salah satunya yakni faktor kesuburan wanita dan pola hidup pasangan suami istri itu sendiri. Berikut beberapa saran yang bisa kamu jalani:

 

1. Hindari stres berlebihan 

BACA JUGA:Banyak Digunakan Orangtua, Ini Manfaat Daun Sambung Nyawa Untuk Kesehatan Tubuh dan Kesuburan

Memang sulit menghilangkan perasaan sedih dan hampa ketika kita belum hamil dan belum dikarunai keturunan. Apalagi saat ada acara reunian sekolah, acara pernikahan atau saat berkumpulnya keluarga besar. Tentu akan ada rasa minder dihati kita melihat kakak adek atau teman sebaya kita sudah memiliki keturunan, sedangkan kita belum. 

 

Pikiran pikiran seperti itulah yang akan memicu terjadinya stres. Nah sebaiknya bersikaplah dengan tenang, sebisa mungkin olah pikiran anda agar selalu berpikir positif dan lakukan olahraga yoga agar bisa menenangkan hati. Sebab jika anda stres, hormon kortisol akan meningkat secara cepat dan itu bisa mengganggu hormon reproduksi pada perempuan dan tentu berujung sulitnya terjadi kehamilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu