7 Makanan dan Sayuran Ini Bisa Meningkatkan Kesuburan dan Kualitas Sperma Pria jadi Penunjang Program Hamil

7 Makanan dan Sayuran Ini Bisa Meningkatkan Kesuburan dan Kualitas Sperma Pria jadi Penunjang Program Hamil

ilustrasi memperbanyak sperma dan meningkatkan kesuburan pria-ist-

RADAR BENGKULU - Kualitas sperma yang baik pada pria menjadi peran penting dalam program kehamilan. Tentunya bagi pasangan suami istri yang sedang merencanakan program, juga harus memperhatikan makanan dan Sayuran jenis apa yang bagus untuk meningkatkan kesuburan.

 

Dilansir dari berbagai sumber disebutkan ada beberapa makanan dan Sayuran yang sangat direkomendasi untuk dikonsumsi agar kesuburan pada pria meningkat karena kualitas sperma yang membaik. 

 

Jika sperma pria sudah sehat dan banyak maka potensi membuahi indung telur pada wanita menjadi semakin besar. Nah coba simak dan ikuti saran makanan dan Sayuran yang baik untuk kualitas sperma:

BACA JUGA:Ibu Hamil Hindari Konsumsi 3 Buah Ini Agar Janinnya sehat

1. Urutan pertama ada sayuran Toge

Mengapa sayuran toge sangat baik dikonsumsi oleh pria, hal ini karena kandungan didalam toge banyak vitamin e yang berfungsi sebagai antioksidan melawan bakteri yang merusak sel sperma. Jika rutin mengkonsumsi toge, maka kualitas sperma pada pria akan terjaga dan kinerjanya akan semakin baik untuk membuahi telur.

 

2.Tiram dan Remis

Makanan satu ini sangat jarang dikonsumsi, padahal kerang kerangan satu ini mengandung banyak manfaat khususnya untuk meningkatkan kesuburan pada pria. Didalam tiram dan Remis mengandung vitamin B12 dan vitamin D serta zat seng.

BACA JUGA:Walau Menyeramkan, Mimpi Ular Saat Hamil Tidak Selalu Memiliki Arti Buruk

Fungsi dan manfaat vitamin tersebut bisa meningkatkan jumlah sperma dan motilitas sperma. Jadi jika makanan ini dikonsumsi dengan jumlah yang baik,maka potensi peningkatan sperma pada pria akan semakin baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu