UKM Kerohanian Islam UINFAS Sukses Gelar PAB tahun 2023

UKM Kerohanian Islam UINFAS Sukses Gelar PAB tahun 2023

Mahasiswa UIN Fas Bengkulu-ist-

 

 

RADAR BENGKUU - Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Kerohanian Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan kegiatan penerimaan anggota Baru (PAB)  pada tanggal 21-22 Oktober 2023, yang dilaksanakan di gedung serba guna UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

 

Penerimaan anggota Baru UKM-KI memang setiap tahun diadakan,. Hal ini bertujuan untuk mengajak dan membina mahasiswa baru UIN Fatmawati Sukarno belajar tentang kerohanian salah satunya ialah belajar membaca Alquran. 

 

Masa PAB ini UKM kerohanian Islam memiliki 200 anggota yang bergabung. Hal itu dilihat dari meriah dan banyaknya peserta PAB UKM kerohanian Islam UINFAS Bengkulu.

BACA JUGA:PGMI UINFAS Gelar Silaturahmi 2023, Sukses Tembus 180 peserta

UKM kerohanian Islam merupakan salah satu wadah yang menaungi mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu untuk belajar membaca Alquran, tajwid, Hadroh, kewirausahaan, dan masih banyak lagi. 

 

Pada kesempatan ini hadir langsung, pembina UKM kerohanian Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Wira Hadi Kusuma,M.S.I, dan demisioner UKM Kerohanian Islam, pengurus UKM kerohanian Islam, beserta peserta PAB UKM kerohanian Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. 

BACA JUGA:Jagung Rebus Menyehatkan Otak dan Mengurangi Penyakit Pikun, Simak Manfaat Lainnya Disini

Dalam kegiatan ini juga sebagai pembina UKM kerohanian Islam, Wira menjelaskan bahwa, mahasiswa baru memang harus untuk bergabung di UKM kerohanian Islam ini. Apalagi mahasiswa/i yang masih belum bisa membaca Alquran, atau berminat dibakat Hadroh, juga kewirausahaan, bergabung di UKM kerohanian Islam sangat tepat menjadi Pilihan mahasiswa baru. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: