Perdana di Indonesia, TDA Kota Bengkulu Gelar Bootcamp For Employee

Perdana di Indonesia, TDA Kota Bengkulu Gelar Bootcamp For Employee

Vice President Bidang Edukasi & Kolaborasi Bisnis TDA 8.0, Deni Rifai saat memberikan materi-Adam-radarbengkulu

 

Dengan Ketua Wilayah Provinsi Bengkulu, Yoppy Maliantoni dan Ketua Kota Bengkulu, Yuni Fitria.

Agar usaha itu dapat maju pesat, maka bukan ownernya saja yang harus berkembang pola pikir bisnisnya, nanun karyawannya juga harus dichas pola pikirnya.

Maka dari itu, TDA Kota Bengkulu menggelar Bootcamp For Employee.

 

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24 Oktober hingga 25 Oktober 2023 ini diadakan di Taman Wisata Mangrove Badhrika Bengkulu yang berlokasi di kawasan Lingkar Barat Kota Bengkulu.


Taman Wisata Mangrove Badhrika Kota Bengkulu menjadi lokasi acara TDA-Adam-radarbengkulu

Tampil sebagai pemateri pada acara yang berlangsung 2 hari berturut-turut ini, President TDA 8.0 , Eko Desriyanto, Vice President TDA 8.0 Bidang Edukasi & Kolaborasi,  Deny Rifa'i, Vice President Bidang Keuangan, Hernawan Adi, Direktur Edukasi Bisnis Performa Karyawan, Yohana Andriani, Staf Direktorat Edukasi Bisnis Performa Karyawan, Coach Farid dan Ketua Wilayah TDA Bengkulu, Yoppy Maliantoni.

 

Direktur Edukasi Bisnis Performa Karyawan yang kebetulan orang Bengkulu, Yohana Andriani saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID mengatakan, kegiatan ini perdana secara nasional.

"Bengkulu perdana mengadakan Bootcamp for Employee. Selanjutnya kegiatan serupa akan diadakan juga di provinsi lain. Giat ini goalsnya meningkatkan mutu kinerja karyawan," ujar Owner Amanie Salon tersebut.

 

Ditempat terpisah, Owner Icon Home Decor, Tri Maryanti, SE sangat mendukung gelaran dari TDA Pusat.

"Semoga acara ini, dapat 'menggupgrade' karyawan itu sendiri," ujar wanita yang menjabat Ketua Divisi Eksternal TDA Kota Bengkulu.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu