Yuk kunjungi Tahura Raja Lelo, Cocok Banget Buat Weekend Bersama Keluarga

Yuk kunjungi Tahura Raja Lelo, Cocok Banget Buat Weekend Bersama Keluarga

Taman Hutan Raya Raja Lelo di Bengkulu-ist-

RADAR BENGKULU - Taman Hutan Raya raja lelo merupakan taman wisata yang berada di BENGKULU, berlokasi di bentiring permai Muara Bangka Hulu kota BENGKULU

 

Buat anda yang suka camping , taman ini menjadi salah satu pilihan buat anda untuk camping bersama teman atau keluarga. Karena taman yang masih alami, dan udara yang sejuk juga banyak spot spot untuk berphoto yang sangat menarik perhatian.

 

Jika anda ingin berkunjung ketaman ini dan menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga, anda tidak perlu khawatir untuk biaya masuknya karena anda tidak akan dipungut dengan biaya yang terlalu besar alias ramah dikantong. 

BACA JUGA:Bingung Menuju Wisata Taman Margasatwa Ragunan? Coba Ikuti Petunjuk Jalan Ini, Ada Dua Pintu Masuknya

Pengunjung cukup membayar biaya parkir saja dengan harga 2 ribu rupiah per motor dijamin kendaraan yang anda gunakan aman. 

 

Mengutip dari laman forestid blogspot.com diberinya nama tahura raja lelo karena diambil dari nama seorang pahlawan Bengkulu berdasarkan hasil persetujuan dari DPRD provinsi Bengkulu melalui keputusan nomor 26/kpts/DPRD/1995 pada tanggal 7 Desember 1995. 

BACA JUGA:Taman Mukomuko Bukan di Kabupaten Mukomuko, Kok bisa?

Adapun larangan jika anda berkunjung ke taman tahura ini ialah anda dilarang berbuat hal hal yang dapat menimbulkan kegaduhan, salah satunya berbuat tidak senonoh jika membawa pasangan. 

BACA JUGA:Adventure Wisata Bukit Hitam Kepahiang, Dari Kebun Teh Hingga Air Terjun Bidadari

Nah sobat, meskipun taman ini bebas dikunjungi tetapi masih memiliki peraturan yang ketat ya. Yuk ajak keluarga anda menghabiskan waktu liburan di taman hutan Raya raja lelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: