Taman Mukomuko Bukan di Kabupaten Mukomuko, Kok bisa?

Taman Mukomuko Bukan di Kabupaten Mukomuko, Kok bisa?

Inilah lokasi Taman Mukomuko yang ada di Sumatera Barat-Erdian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Diakhir pekan ini biasanya tempat wisata adalah tempat paling ramai dikunjungi oleh sebagian orang-orang setelah sibuk bekerja di kantor.

Berbicara tentang tempat wisata dengan keindahannya masing-masing di setiap daerah, tentunya memiliki tempat wisata yang indah dan yang perlu dikunjungi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

 

Bukan saja hanya ada di Indonesia, di berbagai belahan dunia juga terdapat banyak sekali pemandangan-pemandangan yang ada indah dan menakjubkan.

Namun kali ini ada yang menarik perhatian Tim RADARBENGKULU.DISWAY.ID. Yaitu salah satu tempat wisata yang  diberi nama Taman Mukomuko.

BACA JUGA:10 Burung Favorit Kicau Mania, Nomor 5 Mencuri Perhatian dan Harganya Selangit, Nomor 8 Pantang Kalah

 

Taman Mukomuko ini bukan berada di Kabupaten Mukomuko di Provinsi Bengkulu. Namun, taman ini berlokasi di Danau Maninjau, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Tepatnya di desa yang bernama Desa Mukomuko. 

Untuk mencapai taman yang ada di Danau Maninjau ini kita akan melewati jalan yang berkelok-kelok, dimana kelok ini dikenal dengan nama kelok 44. Dari kelok 44 kita perlu waktu sekitar 30 menit untuk mencapai taman tersebut.

BACA JUGA:Resep Soto Kentang Beef Bacon, Masakan Indonesia

 

Keindahan Taman Mukomuko ini sangat khas. Karena, berada di Tepi Danau Maninjau, sehingga kita bisa melihat indahnya pemandangan danau yang luas dengan warna air yang kehijauan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id