Sudah Lama Dinanti, Jalan Hotmix Terealisasi , Masyarakat Selagan Raya Mukomuko Senang Bukan Main

Sudah Lama Dinanti,  Jalan Hotmix Terealisasi ,  Masyarakat Selagan Raya Mukomuko Senang Bukan Main

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten sedang melakukan pengaspalan jalan hotmix di Mukomuko-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko telah melakukan pengaspalan di beberapa wilayah desa di Kecamatan Selagan Raya. Seperti di Desa Lubuk Sahung dan wilayah Desa Aur Cina.

Pembangunan jalan hotmix sudah lama dinanti-nantikan masyarakat terealisasi tahun ini dan membuat masyarakat di Kecamatan Selagan Raya senang bukan main.

BACA JUGA:Disambut Gembira, Biro Perjalanan Haji Senang Jalur Penerbangan Bengkulu-Jedah Dibuka, Biaya Lebih Murah

 

"Alhamdulillah tahun ini jalan di desa di wilayah Kecamatan Selagan Raya mendapatkan pembangunan jalan hotmix dan ini menjadi kebahagiaan sendiri bagi masyarakat. Karena pembangunan jalan ini merupakan harapan masyarakat selama ini," ungkap Camat Selagan Raya, Wahyuana ketika dikonfirmasi RADAR BENGKULU kemarin, (5/9).

BACA JUGA:10 Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Dijamin Masuk Surga, Siapa Saja..?

 

Lanjutnya, ada beberapa titik pembangunan jalan hotmix di Kecamatan Selagan Raya yang saat ini masih proses pengerjaan. Pembangunan jalan hotmix ini memang sudah bertahun-tahun diharapkan masyarakat dan tahun ini harapan tersebut bisa terealisasi

Dikatakan Wahyuana, dengan adanya pembangunan jalan hotmix ini akses masyarakat menjadi lebih lancar dari sebelumnya.  Selain itu juga mempermudah mengeluarkan hasil pertanian.

BACA JUGA:10 Burung Favorit Kicau Mania, Nomor 5 Mencuri Perhatian dan Harganya Selangit, Nomor 8 Pantang Kalah

 

"Dengan adanya jalan ini akan lebih mempermudah dan memperlancar akses masyarakat dan ini yang menjadi harapan masyarakat," terangnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST., MT ketika dikonfirmasi kemarin mengatakan bahwa pembangunan jalan hotmix yang  menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun ini di Kecamatan Selagan Raya sudah selesai pengaspalan. 

BACA JUGA:10 Nama Hewan Dalam Bahasa Serawai Manna, Bikin Nyengir Sendiri, Selain Setuau dan Kaput Masih Banyak Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id