Jalur Gaza Gelap Gulita, Internet Putus Pasca Bom Israel Diluncurkan

Jalur Gaza Gelap Gulita, Internet Putus Pasca Bom Israel Diluncurkan

Gaza gelap karena listrik padam dan internet putus-ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Kondisi di jalur gaza makin diperparah akibat putusnya jalur listrik dan internet.  Dilansir dari berbagai sumber menyebutkan bahwa saat ini jalur gaza dalam kondisi gelap karena pemadaman listrik.

 

Selain itu dilaporkan pula jaringan internet tidak bisa diakses sama sekali.  Jalur gaza mengalami penyerangan bom seakan tiada henti. Ini terjadi pasca serangan mendadak Hamas pada 7 Oktober 2023 lalu ke Israel.

BACA JUGA:Perdana Menteri Israel Sebut Ini Masih Awal, Padahal Sudah Ribuan Jiwa Meninggal

Kelompok Hamas dari pihak perlawanan Palestina mengumumkan bahwa serangan 7 Oktober itu dinamankan operasi badai Al Aqsa.  Serangan Hamas ke Israel diluncurkan secara mendadak dari udara, laut dan darat. 

BACA JUGA:Sejarah Israel Menyerang Palestina, Ternyata Sudah 106 Tahun Lamanya

Pascra itulah, Israel seakan tidak mau diremehkan dan melakukan serangan balasan seperti tanpa henti. Akibatnya, sekira 7 ribuan warga palestina, dan 3 ribu diantaranya anak - anak menjadi korban. Dari sisi Israel dilaporkan juga ada korban jiwa sebanyak 1400 orang.

BACA JUGA: Serangan Israel ke Hamas Palestina dari Semua Arah, Darat dan Bawah Tanah, 8 Ribu Jiwa jadi Korban

Bahkan kondisinya saat ini makin parah, jutaan penduduk gaza mengalami kesulitan air, obat-obatan karena ada blokade yang dilakukan Israel.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: