Ini Kumpulan Doa Untuk Palestina di Gaza dan Doa Untuk Yahudi yang Zalim

Ini Kumpulan Doa Untuk Palestina di Gaza dan Doa Untuk Yahudi yang Zalim

Doa untuk masyarakat palestina-ist-

3. Doa meminta kemenangan

BACA JUGA:Pemilik Tesla Elon Musk Siap Bantu Internet di Gaza, Ini Respon Menteri Komunikasi Israel

Allahumma 'a-izzal islama wal Muslimina, Allahummanshur ikhwananal Musliminal mujahidina fi filistin, Allahumma tsabbit imanahum wa anzilis-sakinata ‘ala qulubihim wa wahhid shufufahum, Allahumma ahlikil kafarata wal musyrikina Allahumma dammiril yahuda wa israila, Wa syattit syamlahum wa farriq jam’ahum, Allahummanshur ‘alal mujahidina a’daa-ana wa a'daa-addin. Birahmatika ya arhamar-rahimin wa shallallahu ‘alan-nabiy Muhammad.

 

Artinya: Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin, Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina, Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka, Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin, Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka, Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami musuh agama dengan Rahmat-Mu, Wahai Yang Maha Pengasih, Dan sampaikanlah sholawat kami kepada Nabi Muhammad.

BACA JUGA:Perdana Menteri Israel Sebut Ini Masih Awal, Padahal Sudah Ribuan Jiwa Meninggal

4. Doa untuk yahudi yang Zalim

Allahummasydhud wathataka alal yahudil ghashibinadzhalimina wa man syaya’ahum wa a’anahum ya aziz ya jabbar.

 

Artinya: Ya Allah, timpakanlah azab keras-Mu terhadap kaum Yahudi penjajah yang zalim, serta siapapun yang mendukung dan membantu mereka, wahai Yang Mahaperkasa dan Mahamengalahkan. 

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: