Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Dibintangi Aktor Tampan Kim Young Dae

Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Dibintangi Aktor Tampan Kim Young Dae

sinopsis drama korea moon in the day-ist-

RADAR BENGKULU - Drama Korea terbaru berikut ini mulai tayang baru baru ini yakni rabu (1/11/2023). Pada penayangan pertama Moon in the Day sejumlah penonton memuji kemampuan akting dari pemain Pyo Ye Jin.

 

Alur cerita dari drama Korea Moon in the Day diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama. Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin menjadi pasangan suami istri yang hidup di jaman kerajaan silla dan terlahir kembali. Sobat begini sinopsis dari drakor Moon in the Day, yuk simak

 

Kisah dari aktor tampan Han Jun Oh (pemain Kim Young Dae), mengalami kecelakaan mobil pada saat melakukan syuting iklan bersama dengan pemadam kebakaran wanita Kang Young Hwa (pemain Pyo Ye Jin) . Sejak saat itulah Kang Young Hwa dipercaya untuk menjadi pengawalnya. 

 

Tetapi pada saat Han Jun Oh terbangun, ia dirasuki oleh roh bangsawan Do Ha, yang penuh dendam karena telah dibunuh oleh istrinya Han Ri Ta, wanita yang mirip dengan Kang Young Hwa. 

 

Pada episode pertama Kang Young Hwa yang dijuluki sebagai petugas damkar ajaib, karena ia dapat menyelamatkan semua orang ketika mengalami insiden kecelakaan. 

 

Sedangkan Han Jun Oh mengalami skandal pacaran dengan aktris yang dipacarinya karena tindakan yang dilakukan sembrono. Agensi Han Jun Oh yang dikelola oleh kakaknya sendiri untuk mencoba memulihkan imejnya di depan publik. Hingga akhirnya ia syuting iklan layanan masyarakat. 

PILIHAN ARTIKEL LAINNYA:

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Pantai dekat Jakarta, Nomor 6 Mirip Nama Terdakwa Dalam Kasus Brigadir J

BACA JUGA:Sinopsis Anjanee Dewi Ular, Serial Thailand, cocok menemani santai Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: