Siswa MIN 1 Harumkan Bengkulu Tengah

Siswa MIN 1  Harumkan  Bengkulu Tengah

Zafira Budiman, siswa Kelas 5 MIN Bengkulu Tengah memperlihatkan hasil perolehan medali perak-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Prestasi membangggakan kembali dipersembahkan oleh siswa MIN 1 Bengkulu Tengah dalam kejuaraan olahraga tingkat Provinsi Bengkulu. 

Satu medali diraih oleh siswa MIN 1 dalam cabang olahraga taekwondoin dalam kejuaraan Taekwondo Open Turnamen Kategori Super Cadet, Prakadet A,B,C, Kadet, Junior dan Senior se Provinsi Bengkulu yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Tengah Wujudkan Guru yang Profesional dan Inovatif

 

Ratusan atlet taekwondo ikut meramaikan ajang bergengsi ini. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kadispora Kabupaten Rejang Lebong bekerja sama dengan Taekwondo Indonesia dan TSTC (Taekwondo Club).

Sementara itu, Zafira Budiman, siswa Kelas 5 MIN Bengkulu Tengah berhasil memperoleh medali perak untuk kategori Pracadet.

BACA JUGA: Muhammadiyah Disaster Management Center Audiensi dengan Pj Bupati Bengkulu Tengah

 

"Semoga pada ajang berikutnya tetap meraih prestasi dan meningkat, bisa go nasional maupun internasional," ujar Zafira.

Disisi lain, Waka Bidang Kesiswaan MIN 1 Bengkulu Tengah, Nur Insani, S.Pd.I mengucapkan syukur dan apresiasi atas capaian taekwondoin kali ini. 

BACA JUGA:MIN 1 Bengkulu Tengah Belajar Seni Tari sebagai Ajang Penanaman Cinta Budaya

 

"Anak hebat  yang luar biasa, terima kasih atas capaian ini. Semua tidak akan berhenti sampai disini, masih banyak peluang lainnya untuk terus berprestasi. Selamat buat ananda dan semoga kejuaraan ini semakin mendekatklan diri ananda semua kepada Allah SWT dan membawa berkah buat kita semua," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu