Kemenag Bengkulu Tengah Wujudkan Guru yang Profesional dan Inovatif

Kemenag Bengkulu Tengah Wujudkan Guru yang Profesional dan Inovatif

Kakan Kemenag Bengkulu Tengah memberikan bimbingan teknis kepada guru-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Kakan Kemenag Bengkulu Tengah melalui Kasi Pendis, M.Luthfi M.Pd melakukan kunjungan kerja, yaitu menghadiri undangan  dan sekaligus melakukan pembinaan kepada guru dan kepala madrasah serta tenaga kependidikan di MI Nurtul Ulum Desa Talang Pauh, kecamatan Pondok Kelapa.

Dijelaskan  M.Luthfi, kegiatan ini merupakan program peningkatan kinerja dan kualitas guru dan tendik di dalam kegiatan BKBA tahun 2023.

BACA JUGA:Tes Faktual Calon Pimpinan, PJ Bupati Bengkulu Tengah Kunjungi Kantor Baznas Pusat

 

"Pembinaan ini dimaksud untuk memberikan pemahaman guru dan tendik pentingnya transformasi digital, pemahaman tentang Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang menyenangkan," jelasnya.

Ditambahkan, kegiatan ini diisi oleh narasumber, yaitu team Pengawas Madrasah tingkat Provinsi Bengkulu dan Kementerian Agama Bengkulu Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, yang diikuti peserta guru MI Nurtul Ulum MI Darussalam, MIN 4 dan madrasah sekitarnya.

 BACA JUGA:Heboh, Festival Layang-Layang Desa Srikuncoro Dibuka Sekda Bengkulu Tengah

"Diharapkan kepada guru dan tendik yang telah mengikuti Bimtek nantinya bisa meningkatkan kualitas kinerja dan perubahan besar sebagai guru yang profesional dan inovatif," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu