Tes Faktual Calon Pimpinan, PJ Bupati Bengkulu Tengah Kunjungi Kantor Baznas Pusat

Tes Faktual Calon Pimpinan, PJ Bupati Bengkulu Tengah Kunjungi   Kantor Baznas Pusat

Pj Bupati Bengkulu Tengah terima cinderamata-Agus/Ist-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heryandi Roni, M.Si didampingi Kabag Kesra melakukan kunjungan langsung ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka berdiskusi terkait dengan Tes Faktual Calon Pimpinan Baznas Bengkulu Tengah dan teknis pengumpulan zakat. Acara ini berlangsung di Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia Rabu.

BACA JUGA:Heboh, Festival Layang-Layang Desa Srikuncoro Dibuka Sekda Bengkulu Tengah

 

Pertemuan ini juga selain silaturahmi juga membahas pleno penetapan lima pimpinan Baznas Kabupaten Bengkulu Tengah periode 2023/2028.

Sementara itu, Pimpinan Baznas Wilayah Bengkulu, Riazaludin Kurniawan, S.Ag.,M.Si memberikan apresiasi kepada Pemerintah pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap keseriusan dalam melakukan pemilihan pimpinan Baznas yang baru.

BACA JUGA:Juara Lomba Perpustakaan Desa Bengkulu Tengah Disapu Bersih Kecamatan Pondok Kelapa

 

"Kami ucapan terima kasih atas semua proses tahap yang sudah dilakukan. Mulai dari tahapan pemberkasan administrasi tes tertulis, tes wawancara dan tes verifikasi faktual yang nantinya akan mendatangkan pimpinan Baznas Pusat dan Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Pj Bupati Bengkulu Tengah, Heryandi Roni juga berharap dengan adanya pertemuan ini mudah-mudahan akan mendapatkan perhatian khusus dari Baznas RI dengan demikian pertumbuhan dan kemajuan Baznas Bengkulu Tengah kedepannya menjadi lebih baik.

BACA JUGA: PJ Bupati Bengkulu Tengah Minta SKPD Perhatikan Isu Strategis

 

"Saya berharap  usai proses pelantikan dan SK Bupati sudah terbit, maka saya minta adanya Bimtek atau Study Banding agar bisa mengetahui tugas dan fungsi Baznas itu sendiri," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu