Didampingi Kapolres, Pos Pengamanan Dikunjungi PJ Bupati Bengkulu Tengah

Didampingi Kapolres, Pos Pengamanan Dikunjungi  PJ Bupati Bengkulu Tengah

PJ Bupati Bengkulu Tengah saat kunjungi Pospam -Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Daerah bersama jajaran Forkopimda melakukan monitoring ke Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2023 dan Tahun baru 2024 (Nataru) di tiga titik dan juga pemantauan perayaan Natal di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Monitoring dan pemantauan dipimpin langsung oleh Pj.Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., di dampingi Kapolres Benteng, AKBP.Dedy Wahyudi, Wakapolres Kompol.Andrianto, Sekretaris Daerah Drs.Rachmat Riyanto, Perwakilan Dandim, Perwakilan Kajari serta beberapa kepala OPD/Badan terkait lainnya.

BACA JUGA:Siswa Antusias, MIN 2 Bengkulu Tengah Gelar Perkemahan Pramuka

 

Adapun Pospam yang dikunjungi antara lain, Pospam Pondok Kelapa, Pospam Liku Sembilan, dan Pospam Pintu Exit Tol Taba Penanjung. 

Selain itu juga dilakukan pemantauan Perayaan Hari Natal secara langsung di Gereja Desa Sidodadi dan Gereja di Taba Penanjung. 

BACA JUGA:Tekan Angka Kecelakaan, Operasi Lilin di Bengkulu Tengah Digelar 12 Hari

 

Sementara itu, Pj.Bupati Heri Roni memberikan semangat dan motivasi kepada para personel petugas gabungan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan nataru di Pospam.

"Saya berpesan agar seluruh petugas pospam dapat tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas. Termasuk bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan saat berkunjung ke Pospam," terangnya. 

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Organisasi Wanita Bengkulu Tengah Gerebek Dapur Sehat

 

Ditambahkan, Pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda melakukan monitoring untuk memastikan keadaan peringatan hari keagamaan berjalan aman dan kondusif. 

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, terkhususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk dapat menjalankan ibadah dengan baik dan dapat selalu menjaga diri dalam melakukan perjalanan dalam maupun luar daerah," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu