Teror Mistis dan Terjerat Kutukan Santet, Begini Sinopsis Film Horor Sewu Dino Ditonton Lebih 2 Juta orang

Teror Mistis dan Terjerat Kutukan Santet, Begini Sinopsis Film Horor Sewu Dino Ditonton Lebih 2 Juta orang

sinopsis film sewu dino-ist-

RADAR BENGKULU - Film horor Sewu Dino merupakan film terbaru dari Kimo Stamboel yang diangkat dari cerita karya simpleman yang berjudul sama. 

 

Cerita tersebut beberapa waktu lalu sempat viral di jagat maya, oleh Karena itu diangkat menjadi sebuah film. Film horor ini dibintangi oleh bintang ternama tanah air seperti Mikha tambayong , Gisellma Firmansyah, Rio Dewanto, Marthino Lio, Pritt Timothy, hingga Agla Artalidia , dan Karina Suwandi. 

 

Film ini mengisahkan sri yang diperankan oleh Mikha Tambayong , perempuan muda yang hidup keterbatasan. Sri hanya tinggal bersama ayahnya yang sakit parah dan membutuhkan biaya untuk pengobatan.

 

Kehidupan sri bekerja pada Yu Minah (Maryam Supraba), tetapi penghasilan dari ia bekerja tersebut tidak dapat untuk mencukupi kebutuhan dan biaya hidup maupun untuk mengobati ayahnya. 

 

Kesempatan baru pun datang ketika keluarga Atmodjo menawarkan pekerjaan kepada sri. Ia diminta untuk bekerja pada keluarga Atmodjo dengan bayaran yang tinggi. 

 

Keluarga Atmodjo menjelaskan kepada Sri bahwa ia adalah orang yang tepat untuk bekerja dengan mereka karena Sri lahir pada malam Jumat Kliwon. Alasan tersebut sebenarnya mencurigakan , begitu juga dengan jenis pekerjaannya yang masih menjadi misteri. 

 

Tetapi dalam keadaan keluarga yang sulit, membuat Sri menerima tawaran tersebut. Ia pun direkrut untuk bekerja bersama dua perempuan lainnya , yaitu Erna (Givina Lukita ) dan Dini (Agla Artalidia).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: