Sinopsis Film Kultus Iblis Tayang November di Bioskop, Kisah Jasad Ayah Menghilang Saat Akan Dikubur

Sinopsis Film Kultus Iblis Tayang November di Bioskop, Kisah Jasad Ayah Menghilang Saat Akan Dikubur

film kultus iblis-ist-

RADAR BENGKULU - Film bergenre horor berjudul Kultus Iblis tayang di Bioskop pada bulan November 2023. Bagi pembaca yang suka menonton Film horor, kami merekomendasikan agar menonton Film Kultus Iblis ini. 

 

Film ini disutradarai Bobby Prasetyo yang telah sukses menggarap film Pamali Dusun Pocong. Bobby membawa aktor muda Indonesia ke dalam Film Kultus Iblis ini, para aktor utama yang bermain antara lain Yasmin Jasem yang memerankan tokoh Naya, dan Fadi Alaydurs sebagai pemeran Raka. 

 

Lalu ada aktor senior Rukman Risadi berperan sebagai Hamdan yang merupakan ayah darui Naya dan Raka. Dalam sinopsis film Kultus Iblis menceritakan tentang Naya dan Raka yang curiga tentang kematian ayahnya. 

 

Kakak adik ini pun pergi ke suatu desa guna mencari tahu penyebab kematian ayahnya yang mengerikan. Untuk diketahui oleh pembaca, jasad ayah Raka dan Naya ini saat akan dimakamkan tiba-tiba menghilang begitu saja. 

 

Mendapati kenyataan yang aneh itu, tentu Raka dan Naya syok namun rasa penasaran yang besar mengalahkan rasa takut didiri kakak adik tersebut. Dengan membulatkan tekad serta memberanikan diri, kakak adik inpun akhirnya memutuskan mendatangi desa kelahiran ayahnya.

 

Disinilah petualangan kakak adik ini dimulai. Sedikit demi sedikit informasi tentang ayah dan keluarganyapun berhasil terkuak oleh Raka dan Naya. Namun dalam perjalanan penyelidikan ini, Raka dan Naya juga mengalami gangguan magis dan teror.

ARTIKEL BERKAITAN :

BACA JUGA:Sinopsis Film Venom, Investigasi Sang Wartawan Tentang Makhluk Hidup Simbiosis Aneh

BACA JUGA:Sinopsis Film American Renegades: Aksi Pasukan Khusus Mencari Tumpukan Emas Batangan Senilai 300 Juta Dolar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: