Sinopsis Film American Renegades: Aksi Pasukan Khusus Mencari Tumpukan Emas Batangan Senilai 300 Juta Dolar

Sinopsis Film American Renegades: Aksi Pasukan Khusus Mencari Tumpukan Emas Batangan Senilai 300 Juta Dolar

sinopsis film american renegades-ist-

RADAR BENGKULU - Bagi kamu pecinta film laga, jangan sampai ketinggalan menyaksikan film American Renegades yang telah tayang di Bioskop Trans Tv.

 

Film American Renegades ini digarap oleh sutradara terkenal Steven Qaule. Ini film ketiga steven setelah sukses menggarap Into The Strom pada tahun 2014 dan Film Finald Destination pada 2011 silam, seperti dikutip dari wolipop.detik.com.

 

Sutradara film american renegades ini juga terlibat langsung dalam pembuatan film avatar, saat itu steven bertugas sebagai asisten sutradara.

 

Berbekal banyak pengalaman itulah, Steven sukses membuat film yang disukai banyak penggemar film laga. Nah kali ini, redaksi berbagi sinopsis film American Renegades.

 

Aktor utama dalam film ini diperankan J.K Simmons seorang aktor senior dan terkenal, yang sukses memerankan aksi bersama aktor lainnya Sullivan Stapleton, Charlie Bewley dan Sylvia Hoek. 

 

Film ini mengisahkan tentang upaya pasukan khusus angkata laut amerika mengambil emas batangan yang berada di dasar laut Bosnia.

 

Informasi tentang keberadaan emas batangan itu didapat dari seorang wanita yang ada di bar. Wanita itu bercerita kepada salah satu anggota U.S Navy Seal bahwa informasi emas batangan itu dari kakeknya yang melihat langsung. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: