Pachinko: Kisah Cinta, Kesetiaan dan Perjuangan yang Mengharukan, Dibintangi Lee Min Ho

Pachinko: Kisah Cinta, Kesetiaan dan Perjuangan yang Mengharukan, Dibintangi Lee Min Ho

sinopsis drama korea pachinko-ist-

 

RADAR BENGKULU - Pachinko Drama asal korea yang sudah lama dinanti para penggemarnya, kabar baik saat ini drama yang mengisahkan kisah cinta, kesetiaan dan perjuangan mengharukan itu sudah ditayangkan loh sobat.

 

Merujuk pada novelnya drama korea satu ini berkisahkan tentang empat generasi keluarga imigran korea. Menariknya film ini diperankan langsung oleh aktor tampan dan  ternama korea yaitu Lee Min Ho sebagai tokoh Koh Hansu dan akris korea Youn Yuh Jung yang berperan sebagai Sunja. 

Dilansir dari sumber kumpulan drakor, Ia merupakan seorang pedagan yang misterius dan memiliki kaitan dengan organisasi kriminal. Suatu ketika ia terlibat dalam sebuah cinta terlarang dengan seorang gadis desa yang polos. 

Sunja adalah anak pemilik sebuah losmen yang memiliki keterbatasan fisik yaitu kakinya yang cacat, sehingga berjalan pun tidak normal seperti orang lain pada umumnya. 

Selain itu drama pachinko ini mengangkat isu tentang rasisme serta kisah perang dan perdamaian antara korea, jepang dan amerika . 

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA:

BACA JUGA:Tragedi Tenggelamnya Kapal Pemburu Paus: Kisah Nyata yang Menginspirasi

BACA JUGA:5 Film Motivasi Terbaik yang Dapat Mengubah Semangat Hidupmu

BACA JUGA:Misteri Ikan Terdampar di Tepi Pantai Bengkulu, Diduga Tumpahan dari Kapal Besar

 

Selain diperankan oleh Lee Min Ho, dan Young Yuh Jun, drama ini juag diperankan oleh beberapa aktor/aktris korea seperti Kim Min Ha, Soji Arai, Jin Ha, Jeong In Ji, Kaho Minami, Steve Sanghyun Noh, Anna Sawai, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, dan Jeon Yu Na. 

Lalu seperti apa kisah dari drama pachinko ini? Anda dapat menyaksikannya di paltform Aple TV+, VIU, Netflix dan bioskop. Film ini sudah tayang pada tahun 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: