Film horor Leak Penangkeb resmi tayang di ANTV 5 November 2023, ini kisahnya!

Film horor Leak Penangkeb resmi tayang di ANTV 5 November 2023, ini kisahnya!

film leak-ist-

RADAR BENGKULU - Sobat Radar Bengkulu, sudahkah anda menonton film horor Leak Penangkeb? Jika belum film ini sudah tayang loh di serial televisi ANTV pada pukul 24.oo WIB. Film ini berfokus pada hantu Leak yang meneror dan membahayakan umat manusia. 

Kisah horor berikut ini dimulai dari Yessy, Sandra, Kayun, Edi dan Yunda. Mereka ingin menginvestigasikan kejangkalan sebuah villa tua, mereka mendengar tentang sebuah bilik atau kamar yang selalu kosong, hanya dikhususkan saja untuk keluarga Villa.

Awalnya biasa saja tetapi mereka malah merasakan aura mistis, dan bahkan mereka mencoba untuk memasuki dimensi yang berbeda. Tetapi teror dialam gaib membuat mereka harus kembali ke dunia nyata. Dengan keteledoran dan kesalahan yang dibuat oleh Sandra memicu kelanjutan yang semakin menakutkan. 

 

ARTIKEL SINOPSIS FILM PILIHAN:

BACA JUGA:Pachinko: Kisah Cinta, Kesetiaan dan Perjuangan yang Mengharukan, Dibintangi Lee Min Ho

BACA JUGA:Sinopsis Khanzab, Setan Penganggu Sholat Hingga Kerap Lupa Raakat Juga Bacaan

BACA JUGA:Sinopsis Film Kultus Iblis Tayang November di Bioskop, Kisah Jasad Ayah Menghilang Saat Akan Dikubur

 

Pada saat kejadian itu terus terjadi, misteri seputar kamar kosong keluarga di villa pun terungkap. Mereka menemukan seorang nenek yang lumpuh selama 5 tahun lamanya dan diasingkan oleh keluarganya karena takut tetangga mereka akan mencurigai sebagai leak. 

Lalu apakah Yessy, Sandra, Kayun, Edy dan Yunda akan selamat daro teror leak? Nah sobat bisa menyaksikan film ini nanti malam ya. Hanya di ANTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: