Pengurus Aliansi LSM Bengkulu Utara Masa Bakti 2023-2026 Dikukuhkan Bupati Mian

Pengurus Aliansi LSM Bengkulu Utara Masa Bakti 2023-2026 Dikukuhkan Bupati Mian

Bupati Mian Kukuhkan Pengurus Aliansi LSM Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian selaku pembina melakukan pengukuhan kepada Pengurus Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara masa bakti 2023-2026. Kegiatan ini berlangsung di GOR Sahri Romli, Arga Makmur, Senin (6/11/2023). 

Bupati  Mian dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru LSM Bengkulu Utara masa bakti 2023-2026. Selamat mengemban tugas serta amanah yang telah diberikan dan terima kasih untuk kepengurusan sebelumnya dimana telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu Turut Serta Dalam Razia Gabungan di Bengkulu Utara

 

“Menginjak umur LSM yang ke-9 tahun ini, dimana peran yang diciptakan sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah, kehadiran aliansi ini juga didukung oleh Pemerintah Daerah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan Kesbangpol),” ucap Bupati. 

Bupati Mian juga mengatakan bahwa sebagai tumbuh dan berkembang sebagai tempat berhimpunnya anggota masyarakat warga negara Republik Indonesia secara sukarela yang menyatakan dirinya atau dinyatakan sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kemandirian, Bengkulu Utara Launching Sekolah Lansia Sido Lestari

 

"Sampaikan informasi dengan baik dan benar, ciptakan kegiatan yang kondusif dan menampilkan informasi yang objektif, sehingga nantinya dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten BU,tentunya prinsip-prinsip dalam Pancasila ini senantiasa diterapkan dalam setiap kegiatan LSM dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," tutupnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu