Sinopsis Film Thailand ENIGMA Series Horor Terbaru Win Metawin

Sinopsis Film Thailand ENIGMA Series Horor Terbaru Win Metawin

Film Horor thailand ENIGMA-ist-

 

RADAR BENGKULU - Industri dari perfilman Thailand dalam genre horor, selalu menjadi sorotan utama, baik dari segi komedi hingga musiknya. Setiap karya yang dihadirkan selalu berhasil memikat hati para penggemarnya. 

Salah satu televisi yang tidak pernah ada hentinya dengan memberikan hiburan yang berkualitas adalah GMM25. Dengan komitmennya yang tidak pernah surut, mereka pun mempersembahkan karya baru dalam bentuk serial  ENIGMA. 

Sangat ditunggu-tunggu dan diperkaya oleh kehadiran bintang terkenal yaitu Win Metawin, yang ditayangkan secara eksklusif dan bisa ditonton di GMM25 yang sudah tayang. 

Di ungkapkan dari beberapa website, Series thailand satu ini menceritakan tentang sebuah dinding-dinding sekolah satkuriat, lembaga pendidikan prestisius mencitrakan keunggulan akademis, ternyata menyembunyikan kisah menegangkan seorang siswi berusia 17 tahun yang bernama Fa, diperankan oleh Chanikarn Tangkabodee. 

Kala itu tiba tiba sekolah tersebut berubah dengan suatu hari suasana yang tegang, pecah dan menjadi aksi kekerasan brutal dan melakukan serangan yang mengerikan terhadap seorang guru yang meninggalkan luka fisik, dan juga mental terdalam. 

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA:

BACA JUGA:Sinopsis Film Robin Hood Tayang Malam Ini di Bioskop Trans Tv

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Tetapkan Oknum Guru jadi Tersangka

BACA JUGA:OPPO A38 Baru Rilis Harga Rp 1,6 jutaan dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Dari pihak sekolah pun menghubungkan kejadian tersebut dengan adanya tekanan yang timbul dari tuntutan akademis yang tinggi. Kejadian pun tidak berhenti sampai disitu, seiring berjalannya waktu, hal hal aneh pun mulai bermunculan. Hal itu karena dikaitkan dengan adanya seorang figur misterius di sekolah yaitu Aji yang diperan oleh \Metawin Opas Iamkajorn. 

Tidak disadari juga bahawa Fa tertarik masuk kedalam alur misterius yang mengelilingi \Aji, hingga membawanya menuju dunia yang lebih berbahaya dan gelap dari yang pernah ia bayangkan sebelumnya. Fa menghadapi kebingungan karena dihadapkan untuk ia menemukan kebenaran dan kenyataan bahwa kebenaran itu sendiri yang bisa membawanya kedalam bahaya yang besar. 

Penasaran bagaimana ending dari series ini? Yuk saksikan di bioskop terdekat anda dan aplikasi GMM25 ya. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: