Sinopsis Film Robin Hood Tayang Malam Ini di Bioskop Trans Tv

Sinopsis Film Robin Hood Tayang Malam Ini di Bioskop Trans Tv

sinopsis film robin hood-ist-

RADAR BENGKULU - Film Robin Hood akan ditayangkan di bioskop trans tv hari ini Selasa (7/8) pukul 21.00 WIB. Jadi bagi pembaca yang ingin menyaksikan film yang dibintangi aktor Taron Egerton agar jangan sampai melewatkan jam tayangnya. 

Dari sinopsis yang ada, Film Robin Hood ini garapan sutradara terkenal Otto Bathrust yang telah merisil film ini sekira tahun 2018.

 

Film aksi ini juga diperankan aktor ben Mandelsohn, eve Hewson, Tim Minchin, dan Jamie Dornan. Film Robin Hood terungkap mengisahkan tentang balas dendam Taron Egerton yang memerankan tokoh Robin Hood atau Robin Of Loxley.

 

Mengapa Robin Hood yang merupakan ahi memanah ini sangat marah dengan sheriff of nottingham? Begini kisahnya.

 

Sebelum mendapatkan gelar "Hood" Robin Of Loxley merupakan seorang yang biasa saja namun memiliki kemampuan memanah yang luar biasa. Layaknya masyarakat biasa, Robin menjalani hidup bahagia bersama kekasihnya bernama Marian yang diperankan artis Eve Hewson di Inggris.

 

Tapi hidup Robin mulai berubah ketika dia mendapat tawaran bergabung dalam perang salib ketiga melawan saracen. Diapun direkrut langsung oleh Sherif yang diperankan Ben Mendelsohn. 

 

Setelah 4 tahun berkecimpung diperang salib, Robin memutuskan untuk kembali ke Ingris karena dirinya kecewa melihat kebrutalan ketua perang atau atasannya Guy Of Gisbourne. 

 

Rupayanya Robin tidak menyukai gaya berperang atasannya itu, namun aksi protes Robin malah dia dicap sebagai penghianat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: