Keluarga Besar MIN 2 Bengkulu Tengah Galang Donasi Bukti Cinta Palestina

Keluarga Besar MIN 2 Bengkulu Tengah Galang Donasi Bukti Cinta Palestina

Satu persatu siswa dan guru menyerahkan sumbangan ke dalam kotak yang sudah disediakan untuk disumbangkan ke Palestina-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah berhasil mengumpulkan sumbangan Rp 1.413.000 untuk membantu masyarakat negara Palestina.

Penggalangan dana untuk disalurkan kepada umat Muslim di Palestina itu dilakukan di halaman sekolah.

BACA JUGA:MIN 5 Bengkulu Tengah Galang Donasi untuk Palestina

 

Sumbangan itu bersumber dari para siswa, guru, staf dan karyawan MIN 2 Bengkulu Tengah. Aksi solidaritas penggalangan dana bertajuk “bukti cinta serta peduli pada saudara Palestina” di sekolah ini diawali dengan melaksanakan upacara bendera serta doa bersama untuk Palestina.

Setelah itu dilanjutkan dengan penggalangan dana dari siswa dan guru. Satu per satu siswa dan guru menyerahkan sumbangan ke dalam kotak yang sudah disediakan.

BACA JUGA: Pj Bupati Bengkulu Tengah Salurkan Bantuan Kesehatan

 

Sumbangan yang terkumpul diserahkan dan disatukan ke Kementerian Agama Bengkulu Tengah untuk selanjutnnya disalurkan kepada umat Muslim Palestina yang sedang menghadapi gempuran tentara zionis Yahudi Israel laknatullah.

Sementara itu, Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah, Izhar, M.Pd menjelaskan tentang kondisi terkini umat muslim di Palestina. Informasi yang disampaikan kepala madrasah memantik semangat para siswa dan guru untuk membela Palestina,dengan memberikan donasi terbaik.

BACA JUGA:Siswa MIN 1 Harumkan Bengkulu Tengah

 

"Alhamdulillah Masya Allah tampak begitu luar biasa ghirah dari guru dan siswa dalam bukti nyata cinta serta peduli pada saudara kita Palestina," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu