Keluarga Besar MIN 2 Bengkulu Tengah Galang Donasi Bukti Cinta Palestina

Keluarga Besar MIN 2 Bengkulu Tengah Galang Donasi Bukti Cinta Palestina

Satu persatu siswa dan guru menyerahkan sumbangan ke dalam kotak yang sudah disediakan untuk disumbangkan ke Palestina-Agus-radarbengkulu

"Semoga apa yang kita berikan menjadi saksi bahwa kita begitu cinta dan peduli pada saudara Palestina, dan menjadi kan amal kita semua, dan juga semoga Palestina segera Allah merdeka kan. Alhamdulillah juga penggalangan dana terkumpul sebanyak Rp 1.413.000  lebih," tambahnya. 

BACA JUGA:Kementerian Agama Bengkulu Tengah Gelar Sosialisasi Teknis Penyusunan Angka Kredit Konvensional ke Integrasi

 

Ia menjelaskan, bahwasanya MIN 2 Bengkulu Tengah akan terus berupaya sekecil apapun untuk dalam membela dan memperjuangkan Palestina, baik dalam berdonasi, serta memboikot produk-produk dan aplikasi online yang berafiliasi dan pihak-pihak yang ikut mendukung support dana pada Israel. Serta, berharap konflik di Palestina segera selesai agar umat muslim bisa hidup tenang dan beribadah dengan nyaman di negaranya sendiri.

"Siswa dan guru serta keluarga besar MIN 2 Bengkulu Tengah sudah rutin menggalang bantuan, namun untuk keperluan yang berbeda-beda. Seperti bencana dalam negeri, membantu pengobatan keluarga siswa yang terkena musibah dan yang lainnya. Intinya membantu sesama muslim," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu