Pemda Bengkulu Tengah Kampanyekan Hemat Energi Listrik

Pemda Bengkulu Tengah Kampanyekan  Hemat Energi Listrik

PJ Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si sedang memberikan arahan-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU – Kantor Setda Pemkab Bengkulu Tengah melalui Asisten Administrasi Umum, H.Elyandes Kori,SE.,M.Si gencar mengkampanyekan Hemat Energi Listrik.

Asisten Adm.Umum H. Elyandes Kori, S.E.,M.Si selain memberikan imbauan secara langsung kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Setda Pemkab Bengkulu Tengah juga dilakukan Pembuatan X Banner yang ditempatkan di pintu masuk kantor bupati, pemasangan poster di ruangan setiap bagian di setda Pemkab Bengkulu Tengah dan pemasangan stiker dikendaraan roda 4 lingkup Setda Pemkab Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Keluarga Besar MIN 2 Bengkulu Tengah Galang Donasi Bukti Cinta Palestina

 

Dijelaskan Elyandes, kampanye hemat energi listrik merupakan salah satu proyek yang merupakan proyek perubahan saat Diklat Pim II di Banten dengan tema pengentasan kemiskinan yang ditetapkan LAN dan BPSDM.

Menurutnya, sesuai dengan tupoksinya selaku Asisten Adm.Umum, ia mencoba mengefisiensikan anggaran dengan membudayakan serta menanamkan hemat energi listrik.

BACA JUGA:MIN 5 Bengkulu Tengah Galang Donasi untuk Palestina

 

"Diharapkan bisa memberikan dampak terhadap penggunaan energi listrik secara efisien, sehingga anggaran yang tersedia bisa dialokasikan untuk kegiaan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Tengah," harapnya.

Sementara itu, terobosan yang dilakukan Asisten Adm.Umum H. Elyandes Kori, S.E.,M.Si mendapatkan apresiasi dari PJ Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik, menunjukan sebuah niat, tekad dan komitmen untuk melakukan penghematan energi listrik.

BACA JUGA:Kepala dan Dewan Guru MIN 1 Bengkulu Tengah Ikut Webinar Nasional

 

"Selamat, lakukan yang terbaik untuk memimpin perubahan ini," jelasnya singkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu