The Divine Fury, Film Terbaru Park Seo Joon Melawan Kejahatan Iblis. Ini Sinopsis Lengkapnya!

The Divine Fury, Film Terbaru Park Seo Joon Melawan Kejahatan Iblis. Ini Sinopsis Lengkapnya!

The Divine Fury-ist-https://www.viu.com/ott/id

RADAR BENGKULU - Tahun ini Park Seo Joon comeback dengan film terbarunya yang berjudul the divine fury. Bersama aktor muda Woo Do Hwan setelah tiga tahun tidak bermain dilayar lebar. 

 

The Divine Fury merupakan film yang bergenre horor , thriller, action dan mysteri, yang mengangkat tema excorsime. 

 

Film ini menceritakan tentang Yong Hoo ( Park Seo Joon) merupakan atlet MMA, Ia tidak mempercayai adanya Tuhan. Yong Hoo menganggap bahwa kesuksesan yang ia dapatkan adalah hasil dari kerja kerasnya. 

 

Ketidakpercayaannya tersebut bukan tanpa alasan belaka , ketika ia masih kecil , ia mengalami tragedi ibunya meninggal dan ayahnya tewas secara tragis. 

 

Suatu ketika, tangan Yong Hoo mengalami luka yang diikuti oleh berbagai peristiwa mistis. Yong Hoo pun mencari jawaban atas apa yang ia alami tersebut , sehingga ia bertemu dengan pastor An ( Ahn Sung Ki) merupakan seorang exorcist bisa menyelamatkan orang kerasukan. Disisi lain ternyata pastor An sedang berselisih dengan Ji Shin (Woo Do Hwan)  merupakan seorang pemuda yang bersekutu dengan iblis. 

 

Dengan berjalannya waktu , Yong Hoo bersama Pastor An mulai bekerjasama untuk melakukan pengusiran terhadap iblis sekaligus untuk mencari tahu misteri dari luka dan jejak misterius yang ditinggalkan di masa lalu Yong Hoo.

ARTIKEL TERKAIT :

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru,Hopeless Diperankan Aktor Tampan Song Joong Ki. Begini Trailernya!

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Dibintangi Aktor Tampan Kim Young Dae

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: