Prihatin, Lazisnu Open Donasi Korban Kebakaran Pinju Layang

Prihatin, Lazisnu Open Donasi Korban Kebakaran Pinju Layang

Rumah korban kebakaram di Desa Pinju Layang Kecamatan Semidang Alas-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Seluma membuka open donasi bagi korban kebakaran yang dialami Eva Ramula (68), janda warga Desa Pinju Layang, Kecamatan Semidang Alas (SA) yang terjadi pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 11.00 WIB lalu. 

" Kami melakukan open donasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah kebakaran di Desa Pinju Layang, Kecamatan Semidang Alas," sampai Penanggung jawab bidang Sosialisasi Lazisnu Care Seluma, Hidayati S.Pd didampingi Bendahara Sukari, Minggu (12/11). 

BACA JUGA:Wabup Seluma Lakukan Audit Kasus Stunting di Desa-Desa

 

Lebih lanjut dikatakan, donasi bencana kebakaran rumah adalah bagian program dari pilar Lazisnu dengan tujuan untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah bencana tersebut. 

" Oleh karena itu, Lazisnu Seluma memutuskan untuk melakukan penggalangan dana guna disumbangkan kepada korban musibah kebakaran ,” ujarnya.

BACA JUGA:Ikut Festival Tunas Bahasa, Kabupaten Seluma Raih Juara 1 dan 3 Tingkat Provinsi

 

Adapun penggalangan dana ini dilakukan secara langsung dengan mencari donasi kepada masyarakat. Penggalangan dana juga dilakukan melalui grup media sosial seperti Whatsapp maupun media sosial lainnya.

" Bagi kalangan Dermawan yang ingin berdonasi, dapat di salurkan melalui PC Lazisnu Seluma di nomor rekening  BRI Unit Betungan 7389-01-008157-53-3.

BACA JUGA:Setelah Mengabdi Setahun, 10 Dokter Internship Dilepas Sekda Seluma

 

Bagi yang telah melakukan transaksi terkait donasi di atas dimohon untuk segera konfirmasi ke nomor  0822-1755-9746 atas nama Hidayati S. Pd. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu