305 Penyandang Disabilitas di Mukomuko Terima Bantuan Sembako dan Nutrisi

 305  Penyandang Disabilitas di Mukomuko Terima Bantuan Sembako dan Nutrisi

Logo Mukomuko, Provinsi Bengkulu-Ist-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU - Ratusan Penyandang Disabilitas di Kabupaten Mukomuko akan menerima bantuan berupa sembako, nutrisi dan alat kebersihan diri dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia. 

 

"Bantuan dari Kemensos RI untuk sebanyak 305 penyandang disabilitas akan diserahkan besok (Senin (13/11). Bantuan ini dalam bentuk sembako, nutrisi dan alat kebersihan diri," kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko, Pitriyani, S.Pt ketika dikonfirmasi, Minggu (12/11).

BACA JUGA:Optimis Tuntas, Progres Jalan Inpres di Penarik Mukomuko Sudah Mencapai 65 Persen

 

Lanjutnya, penyaluran bantuan untuk 305 penyandang disabilitas yang tersebar di 15 kecamatan di daerah ini sudah terjadwal mulai dari tanggal 13 hingga 15 November 2023. Kemudian untuk penyaluran secara seremonial penyaluran bersama Centra Darma Guna Bengkulu dan anggotan Komisi VIII DPR RI akan dilaksanakan di Aula Bappelitbangda Mukomuko itu tanggal 15 November 2023.

"Penyaluran sudah terjadwal oleh Centra Darma Guna Bengkulu yakni dari tanggal 13-15 November 2023," bebernya.

BACA JUGA:Kenakan Batik,Istri Bupati Mukomuko Terima Sertifikat Keanggotaan Dewan Perempuan Internasional Seumur Hidup

 

Ditambahkan Pitriyani, pada penyaluran bantuan ini ada 4 tim yang akan menyalurkan bantuan mulai dari Kecamatan Air Rami hingga Kecamatan Lubuk Pinang.

"Penyaluran ini selama 3 hari. Dalam penyaluran ini sudah ada 4 tim. Yakni Tim 1,2,3 dan 4. Setiap tim yang nantinya akan menyalurkan bantuan dibeberapa kecamatan. Dengan adanya bantuan ini akan sangat membantu ratusan penyandang disabilitas yang ada di daerah ini," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu