Film The Informer, Aksi Mantan Napi Menjadi Mata-Mata FBI

Film The Informer, Aksi Mantan Napi Menjadi Mata-Mata FBI

sinopsis film the informer-ist-

 

RADAR BENGKULU - Bioskop trans TV malam ini pada pukul 21:00 WIB akan menayangkan film seru yang berjudul the informer yang dibintangi oleh aktor ternama yakni Joel Kinnaman dan Rosamund Pike.

 

Sinopsis Film The Informer bermula tsinahun yang lalu, Peter koslow ( Joel Kinnaman) yang dibebaskan dari penjara dengan syarat ia harus bekerja sebagai informan yang menyamar untuk kantor lapangan FBI di New York city. 

 

Setelah ia berhasil masuk di organisasi di Polandia ia akan memberikan bukti yang kuat kepada pawangnya, yaitu agen khusus Wilcox (ryszard klimek (Eugene lipinski).

BACA JUGA:Target Penyaluran KUR tahun 2023 Senilai Rp 297 Triliun, Simak Syarat Pengajuan Disini

Koslow pun dilengkapi dengan perlengkapan ketika melakukan penyeludupan fentanil dalam jumlah yang besar melalui kantor konsulat Polandia dan bermaksud untuk dikirimkan ke jenderal. 

 

Tetapi, cohort koslow , staszek (mateuz K), ia mengetahui tentang sebuah pembeli potensial dan ia malah menyimpangkan rencana. 

 

Ketika bertemu dengan pembeli, koslow Dengan cepat mengatakan ia adalah seorang petugas polisi yang sedang menyamar. Ketika ketegangan itu muncul petugas tersebut mencoba menangkap koslow, tetapi staszek membunuhnya.

BACA JUGA:Google dan Samsung Jalin Kerja Sama Senilai Rp 125 Triliun, Gemparkan Bisnis Industri Elektronik Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: