Jasa Raharja Bengkulu dan Tim Samsat Manna Lakukan Sosialisasi di Acara BUJI'AN Dusun

Jasa Raharja Bengkulu dan Tim Samsat Manna Lakukan Sosialisasi di Acara BUJI'AN Dusun

Jasa Raharja Bengkulu dan tim samsat manna bersama bupati BS--

RADAR BENGKULU - Salah satu kegiatan dan upaya yang dilakukan oleh Jasa Raharja Bengkulu yang diwakilkan oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bengkulu Selatan (Manna) Putra Eka R mensosialisasikan program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor pribadi dan dinas, yang telah di perpanjang di Wilayah Bengkulu dari tanggal 01 September 2023 sampai dengan 30 November 2023 yaitu melakukan sosialisasi pada acara BUJI’AN Dusun (Bupati Injiak Ngantor di Dusun) program Bupati Bengkulu Selatan di Desa Dusun Baru Kec.Seginim yang di hadiri oleh OPD Kab. Bengkulu Selatan, Para Kades, dan Masyarakat Desa Dusun Baru. 

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 pada jam 20.00 WIB ini adalah bentuk kolaborasi antara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bengkulu Selatan (Manna) Putra Eka R bersama KUPTD Samsat Bengkulu Selatan dan Polisi dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat atau wajib pajak di Desa Dusun Baru.

Pada kesempatan ini KUPTD Samsat Bengkulu Selatan Emron, SH mengatakan “Program Pemutihan pajak kendaraan bermotor yang sebentar lagi akan berakhir, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini sekaligus tertib melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor serta dapat menyampaikan kembali informasi yang mereka dapatkan kepada adik sanak dan keluarga”.

BACA JUGA:Setelah 2 Minggu Hasil Uji Laboratorium Keluar, Air Sungai Selali Kembali Tercemar

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu melalui PJ Samsat Bengkulu Selatan Putra Eka Raftayuda juga mensosialisasikan mengenai Tugas Pokok dan Fungsi Jasa Raharja.

Penanggung Jawab Jasa Raharja di Samsat Bengkulu Selatan, Putra Eka Raftayuda menyampaikan bahwa kegiatan ini akan secara berkala dilakukan Jasa Raharja Cabang Bengkulu bersama mitra Samsat selama masa program Pemutihan, dengan melakukan sosialisasi baik itu kumpul masyarakat, Radio dan Podcast.

BACA JUGA:Wisata Danau Dendam Tak Sudah Terus Dipercantik, Cek Ada yang Baru Tentang Lokasi Wisata Ini

BACA JUGA:Lagi Heboh Nyamuk Bionik Wolbachia, Yuk Cari Tahu

“Kita berharap semoga sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Provinsi Bengkulu Khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk melakukan pengesahan STNK, pembayaran PKB dan pelunasan SWDKLLJ, karena SWDKLLJ yang bersamaan pembayaran PKB dalam tiap tahunnya ini dikelola Jasa Raharja sebagai Dana Pertanggungan Kecelakaan Lalu Lintas dalam memberikan kepastian jaminan korban kecelakaan Lalu Lintas yang besar santunan nya diatur dalam Permenkeu RI No. 16 / PMK.010 / 2017”, pungkas Putra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: