Film Kungfu Yoga: Petualangan Jackie Chan Berburu Harta Karun

Film Kungfu Yoga: Petualangan Jackie Chan Berburu Harta Karun

Film kungfu Yoga dibintangi aktor Jackie Chan-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Film Kungfu Yoga ini merupakan film yang bergenre komedi, petualangan, dan aksi. Film ini langsung dibintangi oleh Jackie Chan yang merupakan aktor populer dilayar kaca dunia. 

Uniknya film kungfu yoga ini menggabungkan kerjasama antara 3 negara sekaligus, yaitu Tiongkok, Hong Kong dan India.

BACA JUGA:Misi Balas Budi Satu Nyawa, Dalam Film Jhon Wick 2: Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Cerita film kungfu yoga berawal tentang kehidupan seorang profesor arkeologi (Jackie Chan) sebagai Jack yabg terkenal terracotta wariors museum di xian.

BACA JUGA: Aksi Balas Dendam pada Muay Thai, Film Kickboxer Vengeance Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Jack bekerjasama dengan profesor muda India yaitu ashmita ( disha patani) yang berasal sari museum institute, untuk menemukan harta karun magadha yang hilang di tibet.

BACA JUGA:Menghidupkan Lagi Istri dan Anak Menggunakan Teknologi Kloning dalam Film Replicas, Tayang Malam Ini

Kemudian mereka membentuk tim yang berisikan jones lee (aarif rahman ) xiaoguang (lay zang) kyra (amyra dastur) dan noumin (miya muqi).

 

Ketika sedang menjalankan aksi pencarian, mereka terhalang oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh randall (sonu sood) untuk mencuri harta karun. Didalam kekacauan itu jones dari tim jack menyeludupkan artefak berlian.

BACA JUGA:Gaji PNS Tahun 2024 Tembus Rp 6 Juta Lebih, Menkeu Siapkan 52 Triliun rupiah

Akhirnya tim jack dan tim ashmita dapat melarikan diri dari gua es bawah tanah melalui sebuah lubang. Dua minggu kemudian muncul artefak berlian 212 berkarat yang muncul di Dubai untuk dilelang di pasar gelap. Dalam mempertahankan pekerjaannya jack harus merebut kembali artefak tersebut dengan bantuan seorang teman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: