Astra Financial dan WeLab Launching Bank Saqu

 Astra Financial dan WeLab Launching Bank Saqu

PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) milik Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, hari ini Senin, (20/11) meluncurkan Bank Saqu-Putra-radarbengkulu

Tabungmatic:Fitur menarik dimana nasabah dapat menabung secara otomatis dengan Tabungmatic dari setiap pembulatan transaksi melalui QRIS yang disimpan di Saku Booster, untuk mendapatkan tingkat suku bunga lebih tinggi, hingga 10% per tahun¹ (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan Tabungmatic, nasabah dapat dengan mudah mencapai tujuan finansial.

Misi Penuh Hadiah: Bank Saqu memberikan hadiah di setiap langkahnya. Nasabah diajak untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah, mulai dari membuka akun, melakukan transfer menggunakan BI-FAST, melakukan transaksi dengan QRIS, mereferensikan teman dan keluarga, dan hingga berkesempatan meraih bonus dana tunai hingga Rp1 Juta per hari² (syarat dan ketentuan berlaku).

 

Saku Booster (Saku Hadiah): Sebuah saku khusus untuk menyimpan semua cashback yang diperoleh nasabah dari transaksi menggunakan Bank Saqu, termasuk Tabungmatic. Nasabah dapat memperoleh cashback di Saku Booster dengan tingkat bunga lebih tinggi hingga 10% per tahun¹ (syarat dan ketentuan berlaku). 

Saat ini, Bank Saqu sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Store. Hanya dengan satu-dua klik, rekening Bank Saqu sudah dapat digunakan untuk bertransaksi dan menjadi Teman Seperjuangan para nasabah. 

 

Astra Financial dan WeLab melalui Bank Jasa Jakarta meluncurkan Bank Saqu, solusi layanan perbankan digital bagi generasi produktif serta berjiwa solopreneur yang merupakan potensi kekuatan baru ekonomi Indonesia. 

Bank Saqu menghadirkan produk yang intuitif dan serbaguna yang dapat disesuaikan hingga 20 kantong (saku), sehingga bisa membantu nasabah mengatur penghasilan serta berbagai keperluan.  

Tentang Astra Financial 

Astra Financial merupakan brand dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, dengan total aset sebesar Rp 182,6 triliun per September 2023. Astra Financial telah melayani lebih dari 27,7 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari 33 ribu karyawan dan 912 jaringan di seluruh nusantara. 

Astra Financial mengelola 14 entitas bisnis di 9 industri, diantaranya Pembiayaan Konsumen (FIFGROUP, ACC, dan TAF), Asuransi (Asuransi Astra dan Astra Life), Pembiayaan Alat Berat (KAF dan SANF), Teknologi Finansial (MauCash), Uang Elektronik (AstraPay), Digital Ventura (MOXA dan SEVA), Modal Ventura (Astra Ventura), Dana Pensiun (Dana Pensiun Astra) dan Perbankan (Bank Jasa Jakarta). informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs kami di www.astrafinancial.co.id

Tentang WeLab

 

WeLab, platform teknologi finansial terkemuka se-Asia, mengoperasikan WeLab Bank serta berbagai layanan keuangan online dengan posisi terdepan di Hong Kong, Tiongkok Daratan dan Indonesia, dengan sekitar 60 juta pengguna individu dan lebih dari 700 pelanggan korporasi. WeLab menggunakan teknologi terobosan untuk membantu pelanggan mengakses kredit, menghemat uang dan menikmati perjalanan finansial mereka.

Didukung oleh teknologi manajemen risiko eksklusif, teknik komputasi privasi yang dipatenkan dan kemampuan AI yang canggih, WeLab menawarkan solusi pembiayaan konsumen berbasis seluler dan layanan perbankan digital untuk individu ritel dan solusi teknologi untuk pelanggan korporasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu