Astra Financial dan WeLab Launching Bank Saqu

 Astra Financial dan WeLab Launching Bank Saqu

PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) milik Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, hari ini Senin, (20/11) meluncurkan Bank Saqu-Putra-radarbengkulu

 

WeLab beroperasi di tiga area pasar tersebut di atasdengan berbagai merek, termasuk WeLend, WeLab Bank di Hong Kong, di Tiongkok Daratan, Maucash dan Bank Saqu di Indonesia.

WeLab didukung oleh investor paling terkenal termasuk Allianz, China Construction Bank International, International Finance Corporation (anggota Grup Bank Dunia), TOM Group milik CK Hutchison dan Sequoia Capital.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.welab.co,  atau ikuti WeLab di LinkedIn dan Facebook

Tentang Bank Jasa Jakarta 

 

Bank Jasa Jakarta hadir sejak 1984 yang fokus melayani segmen ritel dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Bank Jasa Jakarta merupakan perusahaan kemitraan antara Astra Financial dan WeLab. Melalui semangat kolaborasi, Bank Jasa Jakarta dapat terus menjaga kelanjutan kinerja yang baik.

Bank Jasa Jakarta memiliki jaringan ATM yang tergabung dalam jaringan Prima dan Alto yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia dan 13 kantor cabang pembantu yang dapat membantu melayani nasabah. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi Bank Jasa Jakarta di www.bjj.co.id (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu