Serap 250 Lowongan Kerja Baru, SMKN 4 Kota Bengkulu Gelar Job Fair

 Serap 250 Lowongan Kerja Baru, SMKN 4 Kota Bengkulu Gelar Job Fair

Beberapa stand perusahaan-perusahan yang digandeng SMKN 4 Kota-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Ini kabar gembira bagi para pencari kerja di Provinsi Bengkulu. Dari tanggal 22 -23 November 2023, SMKN 4 Kota bekerjasama dengan 27 perusahaan membuka Job Fair bagi para pencari kerja yang berada di Provinsi Bengkulu.

Kabid Pembinaan SMK mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Reiner Atu, SE mengatakan, semoga acara ini bisa berimbas kepada para lulusan SMK dan juga SMK yang lain.

BACA JUGA:Senangnya, 218 Dilepas Kabid SMK Dikbud Provinsi, 45 Orang Siswa SMKN 4 Kota Bengkulu Sudah Bekerja


Kabid Pembinaan SMK, Reiner Atu, SE bersama Kepala SMKN 4 Kota, Paidi, M.T.Pd dan Komite sekolah memukul dol tanda peresmian acara-Adam-radarbengkulu

"Apa yang digelar SMKN 4 Kota Bengkulu hari ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Semoga ini bisa berimbas kepada seluruh tamatan SMK maupun anak-anak kita yang akan lulus dari jenjang pendidikan SMK itu sendiri.''

Di samping itu, gebrakan SMKN 4 Kota Bengkulu yang berhasil menggandeng perusahaan-perusahaan ini semoga bisa berimbas kepada SMK yang lain untuk menggelar kegiatan serupa.

BACA JUGA:HUT ke 26, SMKN 4 Kota Grand Opening Tefa Enggano Motor


Tampak undangan yang hadir-Adam-radarbengkulu

''Ini selaras dengan ucapan Gubernur Bengkulu DR.Rohidin Mersyah, yakni teruslah berkarya untuk Bengkulu yang sejahtera.''

27 perusahaan itu diantaranya, Wardah, Pancuran Samudra Nusantara, Yamaha, Jago, SMS, Evi Tenggiri, Hyundai, Honda Arista, Mitsubisi Wings, Enggano Motor, Agung Toyota, PT. Jago Kuliner Indonesia, CV.Modhecom, Wuling, BPJS Ketenagakerjaan, Indihome, Indomaret, Kawan Lama, Fajar Advertising, LPK.Sahara, Telkomsel, Telkom Indonesia dan lain-lain.

BACA JUGA:Lulusan SMKN 4 Kota Bengkulu Mampu Terserap di Dunia Usaha

Hadir pada acara tersebut, Kepala SMKN Kota Bengkulu, Paidi, M.T.Pd beserta segenap guru, Disnaker Provinsi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lanal dan pelajar SMKN 4 Kota serta perwakilan dari sekolah lain.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: