Memotivasi Keaktifan Bersinerginya Pihak Perbankan, KPP Pratama Bengkulu Dua Sosialisasi Pemadanan NIK dan NPW

Memotivasi Keaktifan Bersinerginya Pihak Perbankan, KPP Pratama Bengkulu Dua Sosialisasi Pemadanan NIK dan NPW

Penyuluh Pajak KPP Pratama Bengkulu Dua, Rio Riski Pratama sedang menyampaikan materi terkait Pemadanan NIK-NPWP kepada para peserta-Adam-radarbengkulu

Peserta dari lembaga perbankan menunjukkan keterlibatan yang aktif, baik dalam pemahaman materi maupun sesi tanya jawab. Para peserta tidak hanya menyimak informasi dengan seksama, tetapi juga mengemukakan pertanyaan dan pemikiran mereka, menggambarkan komitmen nyata untuk menjadi bagian dari solusi.

BACA JUGA:Kebiasaan Sepele Ini Bisa Picu Tekanan Darah Tinggi, Salah Satunya Menahan Kencing

"Sosialisasi ini membantu kami memahami bahwa peran perbankan bukan hanya sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra strategis dalam mendukung sistem perpajakan yang baik. Kami siap berkolaborasi dan bersinergi untuk membantu menyukseskan Pemadanan NIK dan NPWP," kata salah satu peserta dari perbankan yang hadir.

Sosialisasi ini diharapkan tidak hanya menjadi acara satu kali, tetapi membangun landasan untuk kerjasama yang berkelanjutan antara instansi pajak dan sektor perbankan. Harapannya, sinergi ini dapat membawa dampak positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan stabilitas keuangan negara.

BACA JUGA:Patut Bangga! Bahasa Indonesia Ditetapkan Jadi Bahasa Resmi Konferensi Umum UNESCO

Melalui kolaborasi ini, diharapkan implementasi Pemadanan NIK dan NPWP dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Langkah ini diarahkan untuk tidak hanya meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak secara umum, tetapi juga untuk membentuk landasan kuat bagi pengembangan sistem perpajakan yang lebih baik di masa depan.

Dengan komitmen bersama dan sinergi antara instansi pajak dan perbankan, diharapkan bahwa langkah-langkah ini akan memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi kemajuan ekonomi dan keuangan negara.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu